dr Tirta Prihatin Raffi Terancam Sanksi dari Istana, Ungkit Soal Anya Geraldine Pamer Foto Pesta
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dokter Tirta Mandira Hudhi menilai kalau kasus Raffi Ahmad dinilai berat karena dibanding-bandingkan dengan sosok Habib Rizieq Shihab. Selain itu, dr Tirta juga menilai kalau Raffi tetap akan kena sanksi dari istana.

WowKeren - Dokter Tirta Mandira Hudhi ikut buka suara terkait kontroversi Raffi Ahmad yang keluyuran sesudah divaksin. Menurut dr Tirta, kasus Raffi ini cukup berat.

Pasalnya, banyak pihak berharap Raffi maupun Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga dihukum seperti Habib Rizieq Shihab yang ditangkap sebagai tersangka kerumunan di Petamburan beberapa waktu lalu. Netter yang gemas sampai memviralkan tagar #Tangkap AhokdanRaffi karena keduanya hadir di pesta Ricardo Gelael.

"Aa @raffinagita1717 , ente gentle, terlepas itu saya crita hasil diskusi saya dengan kawan2 ya. Sebelumnya saya doakan yg tabah. Saya tau pasti sampean di call trus2 an oleh pihak istana, polisi dan beberapa orng penting," kata dr Tirta. "Saya diskusi dengan beberapa kawan saya di KSP (kantor staff presiden) beberapa staff menkes dan staff ahli utama presiden Begini , kasus sampean bisa berat, karena banyak orng membandingkan sampean dengan HRS yg merupakan tsk kerumunan, ditambah jakarta lagi PPKM, dan sampean habis menerima vaksin di istana."

"Apalagi di situ ada pak ahok. Membuat kondisi tekanan semakin berat. Bisa runyam ini bang Undangan istana buat sampean untuk di vaksin, harusnya ada briefing selama 2 mggunjaga fisik dan protokol, karena 2 mnggu lagi di vaksin Kasus ini bisa tambah panjang, karena polisi berjanji mengusut. Dan temen saya salah satu anggota KSP akan keluarin statement di beberapa TV Saya harap, kasus ini tidak berlama2, dan darimana istana tau? Dari story temen sampean @anyageraldine , sempet dihapus, tapi kadung dicapture beberapa orng Saya harap semua slesai dengan cepat, dan saya akuin, sampean gentle minta maaf agar menurunkan tensi ini," seru dr. Tirta.


dr Tirta juga mengunggah ulang kicauannya di Twitter. Ia sempat menyinggung soal Anya Geraldine yang mengunggah foto bersama Raffi di pesta ayah Sean Gelael, Ricardo Gelael.

"Ini kasus raffi menjadi serius, dikarenakan ada beberapa tokoh di sana, seprti ahok Yang post padahal @Anyaselalubenar di ig nya, dari status anya, akhirnya dilaporkan ke pihak istana Denger2, kalo ga salah, istana lagi rapat, sanksi apa untuk mreka, berawal dari sebuah story," kata dr Tirta. "Kenapa istana anggep serius? 1. Pesta Itu dilakukan ketika jakarta ppkm 2. Abis vaksin raffi melanggar protokol, padahal yg ngundang raffi vaksin ya temen2 d istana 3. Ada banyak tokoh figur Semua berawal dari : sebuah kecrobohan protokol demi content sosial."

"Gara2 @Anyaselalubnar nih hahah, si anya pasti gak enak bgt itu sma raffi sama yg punya acara," celetuk akun @ridhoyachya. "Saya juga kalo jadi dia akan ga enak bosku," ujar dr Tirta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait