Meghan Markle dan Pangeran Harry Kirim Hadiah Ultah untuk Kate, Apa Isinya?
Getty Images
Selebriti

Belakangan ini, Harry dan Meghan memang disebut-sebut berusaha keras untuk kembali memperbaiki hubungan mereka dengan keluarga Kerajaan Inggris yang sempat merenggang.

WowKeren - Hubungan antara keluarga Cambridge (Pangeran William dan Kate Middleton) serta keluarga Sussex (Pangeran Harry dan Meghan Markle) memang santer dirumorkan tengah merenggang. Banyak yang menduga bahwa renggangnya hubungan mereka adalah karena keputusan Harry dan Meghan yang meninggalkan Kerajaan Inggris dan pindah ke Amerika Serikat.

Namun kini, laporan terbaru menyebut bahwa keluarga Cambridge dan Sussex memberikan isyarat bahwa mereka telah mengakhiri perseteruan. Pasalnya, diam-diam Meghan dan Harry mengirimkan kado untuk Kate Middleton yang genap berusia 39 tahun pada Sabtu (9/1) lalu.

Dilansir dari Marie Claire, Kate sendiri sangat terkejut begitu mendapat kado dari pasangan Sussex. "Itu adalah kejutan yang menyenangkan," tutur salah satu sumber Kerajaan. "Kate sama sekali tidak menduganya."

Disebutkan pula bahwa Duke dan Duchess of Sussex mengirimkan kartu ucapan dan sejumlah hadiah. Kate juga dikabarkan sangat senang menerima kado ulang tahun dari Harry dan Meghan tersebut.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya keluarga Cambridge dan Sussex memberikan isyarat bahwa mereka kembali menjalin hubungan dekat. Sebelumnya, mereka diketahui telah bertukar kado Natal meskipun terpisah jarak.

Pangeran Harry dan Meghan mengirimkan hadiah Natal untuk William, Kate, serta ketiga buah hati pasangan Cambridge tersebut; Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Meghan dan Harry memberikan hadiah yang mereka pilih setelah menghabiskan waktu belanja di sebuah toko di kawasan Montecito, California, yang letaknya dekat dengan kediaman mereka.


Menurut seorang sumber dalam Kerajaan Inggris, William dan Kate menerima hadiah tersebut dengan sukacita. Bahkan, keduanya juga balas mengirimkan hadiah untuk Harry, Meghan, serta si kecil Archie Harrison di Amerika Serikat.

"Harry telah mengirimkan hadiah kepada William dan Kate, dengan pesan pribadi yang ditulis oleh Meghan," ujar biografer kerajaan Andrew Morton, penulis buku "Diana: Her True Story".

Di sisi lain, belakangan ini Harry memang disebut-sebut berusaha keras untuk memperbaiki hubungannya dengan keluarga Kerajaan Inggris. Sebagaimana diketahui, keputusannya untuk keluar dari kenggotaan Senior Royals bersama Meghan memang sempat membuat keluarga Kerajaan keberatan dan bahkan kecewa berat.

Harry sendiri mengatakan bahwa keputusannya tersebut diambil untuk melindungi Meghan dan Archie, mengingat selama ini keluarga kecilnya tersebut selalu menjadi sasaran pemberitaan media.

Harry dan Meghan kini telah pindah ke California, Amerika Serikat, dan memutuskan untuk hidup mandiri secara finansial. Belum lama ini, keduanya diketahui menjalin kerja sama dengan raksasa streaming Netflix untuk merilis serial dengan nilai kontrak yang menjanjikan.

Pasangan Sussex tersebut dikabarkan bakal kembali ke Inggris untuk memperingati ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-95 dalam acara Trooping the Color.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts