Jadi Pembalap Keren, CRAVITY Siap Getarkan Hati Fans Lewat Teaser MV Comeback 'My Turn'
Twitter/CRAVITYstarship
Musik

CRAVITY telah merilis teaser video musik mereka untuk lagu utama berjudul "My Turn". Dalam teaser video klip tersebut, CRAVITY siap melaju kencang sebagai tanda dimulainya balapan mereka.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar dibuat terkejut dengan pengumuman bahwa boy grup besutan Starship Entertainment, CRAVITY akan comeback. Hal ini diumumkan oleh agensi sendiri melalui akun Twitter resmi grup.

Terungkap bahwa boy grup itu akan comeback dengan album bertajuk “Hideout: Be Our Voice”. Mini album CRAVITY ini akan dijadwalkan rilis pada 19 Januari mendatang. Sebelum itu, pihak agensi siap menggetarkan hati fans lewat teaser MV.

CRAVITY telah merilis teaser video musik mereka untuk lagu utama berjudul "My Turn". Dalam teaser video klip tersebut, CRAVITY siap melaju kencang sebagai tanda dimulainya balapan mereka. "My Turn" adalah lagu utama dari mini album ketiga yang melanjutkan seri “Hideout” grup.


CRAVITY sendiri pada Agustus lalu merilis album bertajuk "SEASON 2 – HIDEOUT: THE NEW DAY WE STEP INTO". Bersamaan dengan album tersebut. CRAVITY juga merilis video musik untuk title track-nya yang berjudul "Flame".

Di sini, Kang Minhee dan kawan-kawan menghadirkan konsep yang lebih kuat dari rilisan sebelumnya. Album tersebut berisi total tujuh lagu yakni "Flame", "Believer", "Ooh Ahh", "Realize", "Hot Air Balloon" (terjemahan literal), "Sunrise", dan "Breathing".

Dalam album itu, rapper grup, Serim dan Allen berpartisipasi dalam pembuatan rap untuk dua lagu yakni "Believer" dan "Realize". Sementara itu, teaser untuk album ini akan berlanjut pada 12 Agustus dengan rangkaian foto konsep pertama.

Boy grup yang digawangi oleh mantan member X1, Kang Minhee itu debut pada 14 April lalu dengan album bertajuk "SEASON 1 – HIDEOUT: REMEMBER WHO WE ARE". Tak heran jika saat ini CRAVITY sedang menarik perhatian banyak orang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts