Titisan Nyai Ratu Kidul Buka Suara Soal Arie Kriting Disebut Pelet Indah Permatasari
Instagram/arie_kriting
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Indah Permatasari disebut-sebut telah dipelet oleh Arie Kriting. Lantas kini peramal Titisan Nyai Ratu Kidul buka suara untuk menerawang soal kebenaran kabar tersebut.

WowKeren - Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting masih menjadi sorotan lantaran berjalan tanpa restu sang ibunda, Nusyah. Lantas kini paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul menjawab informasi yang menyebutkan bahwa Indah dipelet Arie.

Titisan Nyai Ratu Kidul sengaja buka suara soal hal tersebut lantaran banyak dari warganet yang menanyakan kepadanya. Ia lantas menerangkan terawangannya bahwa Indah dan Arie menikah karena saling cinta, buka karena adanya pelet.

Banyak banget yang tag nanya soal hubungan mereka, benar gak AK ini melet/guna-guna istrinya, kalo yang saya baca sih mereka ini murni saling cinta saling sayang dan gak ada pelet atau guna-guna,” tulisnya di Instagram.

Namun ia juga tak menampik kalau Indah memang terpengaruh dengan Arie karena sebuah alasan. “Kalo soal istrinya agak sedikit terpengaruh sama AK iya, karena mungkin kesel udah berbagai cara dicoba supaya dapat restu, tapi gagal,” paparnya.


Titisan Nyai Ratu Kidul Buka Suara Soal Arie Kriting Disebut Pelet Indah Permatasari

Instagram

Selain itu, Titisan Nyai Ratu Kidul juga menanggapi soal pernyataan Nursyah yang menyebut Arie Kriting merupakan pria tak bertanggung jawab. “Kalo ibunya bilang seperti itu wajar aja karna memang ibunya kan gak suka sama AK, orang kalo udah gak suka ya begitu, pasti akan dicari-cari kesalahannya,” tambahnya.

Kebencian Nursyah semakin diperparah dengan hasutan seseorang yang menyebut Indah dipelet Arie. “Padahal gak, di mata IPS, AK ini sosok yang unik, penyayang, humoris dan pengertian, lembut makanya dia jatuh cinta” kata Nyai Ratu.

Lebih lanjut, ia pun meyakini bahwa suatu hari Nursyah akan menyukai Arie bila tahu sifat aslinya sang komika tersebut. Oleh karenanya, Titisan Nyai Ratu Kidul menyarankan agar Nursyah mau mengenal Arie lebih dekat dan mendoakan yang terbaik untuk pernikahan putrinya.

Coba deh Bu kenali lebih dekat dulu suami anaknya, insha Alloh lama-lama akan sayag deh, seperti pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayag, doain aja anaknya semoga bahagia,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts