Rebutan Hati Camer, Persaingan Sengit Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop di 'True Beauty' Bikin Ngakak
TV

Dalam episode terbaru 'True Beauty' yang tayang pada Kamis (14/1) malam kemarin, karakter Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop melakukan persaingan yang cukup sengit. Penasaran seperti apa adegan tersebut?

WowKeren - "True Beauty" telah menghadirkan episode terbarunya pada Kamis (14/1) malam kemarin. Dalam episode ini, tim produksi kembali menghadirkan berbagai adegan menarik. Salah satunya ketika Lee Su Ho (Cha Eunwoo ASTRO) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop) bersaing untuk mendapatkan hati orangtua Lim Joo Kyung (Moon Ga Young).

Adegan ini bermula ketika Han Seo Joon tak sengaja bertemu dengan Lee Su Ho di rumah Lim Joo Kyung. Di sana, Su Ho dan Seo Joon membantu orangtua Joo Kyung untuk membuat pangsit. Lucunya, mereka bersaing sekuat tenaga agar terlihat paling baik di depan keluarga Lim Joo Kyung.

Awalnya mereka membuat pangsit dengan biasa saja. Namun situasi menjadi sangat dramatis saat ibu Joo Kyung berbicara tentang siapa di antara mereka yang cocok jadi pacar anaknya. Su Ho sebenarnya sudah unggul karena dipilih oleh ayah dan adik Joo Kyung, sedangkan Seo Joon dipilih oleh sang ibu.

Namun karena Su Ho berjanji untuk memberi undangan fan meeting ayahnya, ibu Joo Kyung langsung goyah. Tanpa tahu putrinya sudah berpacaran dengan Su Ho, sang ibu menantang dua cogan tersebut untuk membuat pangsit yang enak. "Jika ada yang bisa membuat pangsit lebih enak, akan langsung ibu pilih," ujarnya.

Merasa tertantang, Su Ho dan Seo Joon langsung berjuang mati-matian untuk membuat pangsit tersebut. Mereka bahkan saling menatap dengan penuh kebencian. Setelah berhasil membuat setumpuk pangsit, mereka dengan lucunya membentuk kulit pangsit menjadi naga dan angsa. Karena itulah Joo Kyung dan keluarganya langsung dibuat terpana oleh keahlian tak terduga Su Ho dan Seo Joon.


Setelah menyaksikan adegan ini, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Alih-alih terkesan, mereka justru tertawa (ngakak) melihat adegan yang sangat kocak tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Ya ampun, mereka adalah orang-orang yang paling lucu di dunia haha," tulis seorang netter. "Seo Joon dan Su Ho bisa membuka restoran pangsit setelah ini. Hahaha kenapa mereka sangat berlebihan?" imbuh netter yang lain. "Hahaha, ini lucu. Mereka tidak membuat pangsit, tapi sedang balapan di sana," kata netter yang lain.

"Suara latar belakangnya membuat adegan ini begitu epic haha," ujar netter yang lain. "Aku berteriak saat mereka membentuk binatang hahaha itu lucu," timpal netter yang lain. "Adegan ini epic. Aku tidak bisa berhenti tertawa," sahut netter yang lain. "Aku terlalu banyak tertawa sampai perutku kram. Haha itu semua karena adegan ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "True Beauty" mengalami penurunan rating jika dibandingkan dengan malam sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode 10 drama ini hanya mencatat rating sebesar 3,411 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru