Simak Perubahan Drastis Tom Holland sebagai Penjahat di Trailer 'Cherry'
YouTube/Apple TV+
Film

'Cherry' mengisahkan seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat Amerika yang kembali dari Irak dengan PTSD, yang kemudian jatuh ke dalam kecanduan narkoba dan mulai merampok bank.

WowKeren - Setelah menggoda penggemar melalui sebuah teaser clip yang diunggah oleh Russo Brothers, kini akhirnya Apple TV+ merilis trailer resmi dari film terbaru Tom Holland, "Cherry". Trailer ini memberikan gambaran tentang perubahan drastis Tom Holland jika dibandingkan dengan peran-perannya di jagat MCU.

Dalam trailer ini, karakter yang diperankan oleh Holland diperlihatkan mengalami perubahan yang sangat ekstrem dari seorang anak yang baru lulus sekolah yang kemudian menjadi petugas medis tentara. Ia kemudian bertransformasi menjadi seorang pemuda yang berjuang dengan PTSD dan tenggelam lebih jauh ke dalam kehidupan kejahatan dan kecanduan narkoba.

Film yang diarahkan oleh Russo Brothers ini merupakan sebuah drama adaptasi novel karya Nico Walker, seorang veteran militer yang menderita PTSD. Russo Brothers sendiri sebelumnya pernah bekerja sama dengan Holland di MCU, di mana mereka pertama kali memperkenalkan aktor kelahiran 1996 itu sebagai Peter Parker terbaru di "Captain America: Civil War" pada tahun 2016.


Russo Brothers kemudian mengarahkan aktor muda tersebut dalam "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame". Keduanya lantas kembali merekrut Holland lantaran menyadari bahwa sang aktor adalah orang yang tepat sebagai pemeran utama dalam "Cherry".

Sementara itu, "Cherry" sendiri menceritakan kisah nyata sang penulis Nico Walker, seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat Amerika yang kembali dari Irak dengan PTSD (Post-traumatic stress disorder alias gangguan stres pasca-trauma) yang tidak terdiagnosis dan jatuh ke dalam kecanduan narkoba dan mulai merampok bank karena terlilit utang.

Nico Walker ditangkap pada tahun 2011 dan dijadwalkan akan dibebaskan pada tahun 2020. Kisah film ini digambarkan adalah sebagai sebuah kisah tentang cinta, perang, perampokan bank, dan heroin.

Selain Holland, film ini didukung oleh Ciara Bravo, Jack Reynor, Kelli Berglund, Thomas Lennon, Adam Long, Jeff Wahlberg, Michael Gandolfini, dan Pooch Hall. "Cherry" akan tayang perdana di bioskop tertentu mulai tanggal 26 Februari, sebelum diputar di layanan streaming Apple TV+ pada 12 Maret mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru