Emil Dardak Jadi yang Pertama Terima Vaksin COVID-19 di Jatim, Arumi Bachsin Kapan?
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Arumi Bachsin mendampingi sang suami, Emil Dardak, yang menjadi penerima vaksin COVID-19 pertama di Jawa Timur. Arumi juga menceritakan kekhawatirannya sebelum Emil menerima vaksin.

WowKeren - Vaksinasi COVID-19 di Tanah Air telah dimulai sejak Rabu (13/1) lalu. Presiden Joko Widodo menjadi yang pertama menerima vaksin Sinovac, kemudian selanjutnya juga disuntikkan pada Raffi Ahmad. Vaksinasi di daerah-daerah juga telah dilaksanakan mulai Kamis (14/1) kemarin.

Di Provinsi Jawa Timur, Emil Dardak selaku Wakil Gubernur menjadi orang pertama di daerahnya tersebut. Momen sebelum dan sesudah Emil menerima vaksin dibagikan sang istri, Arumi Bachsin, melalui kanal YouTube miliknya. Arumi yang takut pada jarum sedikit mengkhawatirkan vaksinasi sang suami.

"Aku lebih kepikiran bukan karena efek samping atau apa. Karena pasti udah dipikirin semua lah, gitu. Banyak yang mengawasi," ujar Arumi sambil merias diri sebelum berangkat mendampingi Emil disuntik vaksin. "Aku lebih mikirin sama jarumnya itu. Karena lumayan panjang walaupun kecil sih. Lumayan panjang trus masuk semua. Kasian."


Setibanya di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Emil dan Arumi disambut banyak sorotan kamera. Konten kreator Bayu Skak juga terlihat hadir untuk menerima vaksin. Sedangkan Arumi mengaku masih menunggu jadwal untuk divaksin seperti sang suami.

"Hari ini aku belum ikutan, menunggu jadwal selanjutnya," ungkap ibu dua anak tersebut. "Alhamdulillah sih kayaknya enggak kerasa apa-apa trus katanya enggak sakit."

"Aku kan takut jarum ya. Jadi denger itu udah.. padahal kan jarumnya masuk semua, tapi katanya karena kecil banget itu enggak terlalu sakit. Hampir enggak ngerasa malah katanya," sambung Arumi. "Kapan ya kita vaksin, ayok."

Setelah disuntik vaksin, Emil mengaku sempat deg-degan hingga tensinya tinggi. "Makanya tadi pas ditanya sama dokter Aan pas kita masuk 'Nanti Pak kalau berdebar jantungnya tolong lapor', 'Lah dari tadi saya berdebar-debar Pak', saya bilang gitu," tutup Emil sembari tertawa sambil meyakinkan masyarakat apabila vaksinasi COVID-19 ini dijamin aman.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait