Lia ITZY Tak Ingin IZ*ONE Bubar dan Ungkap Harapan Menyentuh
Selebriti

IZ*ONE kemungkinan akan bubar setelah kontrak mereka berakhir tahun ini. Banyak orang yang berharap grup beranggotakan 12 member itu melanjutkan promosi, termasuk Lia.

WowKeren - IZ*ONE kemungkinan akan bubar setelah kontrak mereka berakhir tahun ini. Banyak orang yang berharap grup beranggotakan 12 member tersebut melanjutkan promosi, termasuk Lia ITZY.

IZ*ONE dibentuk melalui acara survival Mnet "Produce 48" dan diberi kontrak yang berlangsung selama 2 tahun 6 bulan. Kontrak mereka akan berakhir pada April 2021. Namun ada beberapa laporan bahwa IZ*ONE berpotensi mendapatkan perpanjangan kontrak.

Sepertinya bukan hanya WIZ*ONE (sebutan untuk fandom IZ*ONE) yang ingin grup yang digawangi Jang Won Young dan kawan-kawan itu terus berlanjut sebagai grup. Lia juga ingin hal ini terjadi.


Selama Gaon Chart Music Awards ke-10 pada 13 Januari, Leeteuk Super Junior menyebutkan bagaimana ia menjadi sedih ketika memikirkan IZ*ONE. "Di sisi lain, ada IZ*ONE, dan ketika aku memikirkan mereka, aku sedih," ujarnya.

Lia setuju dengan Leeteuk dan berbicara tentang bagaimana IZ*ONE diperkirakan akan bubar dalam beberapa bulan. Idol besutan JYP Entertainment itu berkata, "Aku juga, itu karena kudengar mereka akan secara resmi mengakhiri aktivitas IZ*ONE mereka."

Lia kemudian mengungkapkan keinginannya yang menyentuh untuk segera melihat artikel tentang IZ*ONE memperpanjang kontrak mereka. "Tapi aku mengharapkan artikel tentang bagaimana mereka akan memperbarui kontrak mereka dan melanjutkan promosi mereka sebagai grup," tuturnya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, CJ ENM dan IZ*ONE sedang membicarakan tentang potensi perpanjangan kontrak yang seharusnya berakhir pada April 2021. Beberapa member dan agensi yang telah dihubungi mengonfirmasi bahwa mereka ingin tetap bersama IZ*ONE. Mereka bahkan disebutkan bekerja sama untuk mempercepat proses perpanjangan kontrak.

Jika perpanjangan disepakati, ini menjadi pertama kalinya grup seri "Produce 101" tidak dibubarkan saat kontrak habis. Namun proses perpanjangan kontrak diperkirakan tidak akan mulus mengingat grup sempat tersandung kontroversi manipulasi suara. Dikatakan bahwa grup sebenarnya setuju untuk menghentikan promosi secara tidak resmi pada 31 Desember 2020 karena berbagai faktor, meski promosi akhirnya tetap dilanjutkan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts