Stefan William Cueki Isu Foto Celine Galau 'Menolak Perceraian', Netter: Gimmick Sinetron Baru?
Instagam/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William belum buka suara terkait postingan foto Celine yang tampak galau bak habis menangis. Sementara itu, netter malah curiga kalau postingan 'Menolak Perceraian' ini cuma gimmick semata.

WowKeren - Celine Evangelista dan Stefan William kerap disebut sebagai couple goal. Tak hanya kompak mengurus anak, Celine juga tak cemburu ketika Stefan beradu akting dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona, di sinetron "Anak Band".

Sayangnya di 2021, Celine dan Stefan kembali diterpa isu miring. Baru-baru ini, adik Celine, Marissa Brigitta, mengunggah foto saat Celine sedang galau.

"Ya namanya juga hubungan.. Gak semuanya berjalan dengan mulus," kata Marissa. "Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian Baru pertama kali ini liat dia begini."

Celine Evangelista Galau

Foto Celine Galau 'Menolak Perceraian'

Sejauh ini, Stefan masih membisu soal rumor tersebut. Ia bahkan sudah lama tak mengunggah postingan di Instagram. Kali terakhir Stefan pamer foto yakni pada 26 Desember saat ia merayakan Natal bersama Celine dan teman-teman artis lainnya.


Disisi lain, netter sempat mengomentari postingan Marissa itu cuma sekedar gimmick. Netter curiga soal tagar #menolakperceraian yang diunggah Marissa ini demi promosi sinetron baru Stefan. Ada juga yang menduga kalau Celine seperti habis menangis karena menyaksikan drama sedih.

Celine Evangelista Galau

Reaksi Netter Soal Dugaan Gimmick

"Bkn gimmick mo naikin sinetronnye kan? #mudah2an," kata netter. "GIMMICK..BIAR SINETRON LAKINYA NAEK RATING," seru netter. "Stefan mau ada sinetron baru lagi kah? Kalo real sedih deh...," seru yang lainnya. "Ucapan adalah doa , klo emang buat naikin sinetron laki nyaa ,, kasian klo kenyataannya," seru netter. "Seppertinya itu lagi nonton film drma jdi sedih bukan karna ada masalah rumah tangga," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Celine sempat curhat soal perkataan Stefan yang mengejutkan dirinya. Rupanya, Stefan pernah meminta Celine mencari pria lain karena tak ingin membuat sang istri kesusahan.

"Laki-laki akan malu kalau dia, kayak misalnya suamiku, amit-amit ya. 'Mami nanti kalau misalnya aku enggak bisa penuhin lagi kebutuhan, enggak bisa kasih apa-apa, apa yang mommy mau, boleh mending cari yang lain'," kata Celine. "'Daripada nanti kamu yang biayain aku, aku malu, mendingan enggak usah'. Gitu kalau laki gue. Gue enggak ngerti sebenarnya dia salah apa enggak ngomong kayak gitu, tapi kayaknya dia spontan aja ngomong kayak gitu. Harga diri dia sampai segitu, enggak mau lihat gue kesusahan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru