Yeri Red Velvet Tampil Dewasa dan Sensual, Cantiknya Bukan Main
Selebriti

Yeri memamerkan pesona dewasa dan sensualnya melalui media sosialnya baru-baru ini. Kecantikan idol besutan SM Entertainment tersebut sukses memukau banyak orang.

WowKeren - Yeri Red Velvet memamerkan pesona dewasa dan sensualnya melalui media sosialnya baru-baru ini. Kecantikan idol besutan SM Entertainment tersebut sukses memukau banyak orang.

Pada 13 Januari, Yeri memposting serangkaian foto di Instagram dengan keterangan, "Suasana 2021". Dalam foto tersebut, Yeri terlihat mengenakan gaun putih berbentuk kemeja dengan belahan dada rendah, memperlihatkan tulang selangkanya yang indah.

Yeri memadukan gaun putih asimetris tersebut dengan tumit runcing melengkapi tampilan memikat. Idol kelahiran 1999 itu memberikan kesan yang lebih dewasa di tahun baru dan sepenuhnya mengembangkan visualnya yang cantik.

Kulit Yeri terlihat mulus seperti porselen, sementara bibirnya persis buah plum. Kecantikannya benar-benar memikat.


Yeri Red Velvet Tampil Dewasa dan Sensual, Cantiknya Bukan Main 1

Source: Instagram

Gaun yang dikenakan Yeri adalah "Deconstructed Shirt Dress" dari Alexander Wang. Harganya sekitar USD 795 atau setara dengan Rp11,2 juta. Gaun ini menyempurnakan tampilan dewasa Yeri.

Yeri Red Velvet Tampil Dewasa dan Sensual, Cantiknya Bukan Main 2

Source: Allkpop

Sementara itu, Yeri bersama Red Velvet baru-baru ini ikut meramaikan konser bertajuk "SMTOWN LIVE Culture Humanity". Konser tersebut disiarkan secara online pada 1 Januari dan menghadirkan grup-grup dan penyanyi SM Entertainment lainnya.

Konser "SMTOWN LIVE Culture Humanity" memulai streaming live secara gratis pada pukul 1 siang waktu Korea. Red Velvet membuat penggemar bahagia saat mereka tampil bersama dengan 5 member untuk pertama kalinya dalam setahun.

Seperti diketahui, Wendy telah absen dari kegiatan Red Velvet sejak mengalami cedera pada rehearsal SBS Gayo Daejeon 2019 pada 25 Desember 2019. Pada Agustus 2020, ia mengumumkan bahwa ia akan kembali untuk sebagian kegiatan promosi dengan Red Velvet.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts