Gisel Jawab Kabar Soal Posisinya Sebagai Brand Ambassador Madame Gie Digantikan Amanda Manopo
Selebriti

Setelah lama bungkam, Gisella Anastasia akhirnya buka suara soal kabar posisi dirinya sebagai brand ambassador kosmetik Madame Gie akan digantikan oleh aktris Amanda Manopo.

WowKeren - Belum lama ini muncul kabar kalau posisi Gisella Anastasia sebagai brand ambassador kosmetik Madame Gie akan digantikan oleh Amanda Manopo. Spekulasi itu muncul saat Manda menambahkan akun Instagram Madame Gie ke bio Instagramnya.

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Gisel buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Mantan istri Gading Marten ini langsung membantah bahwa dirinya digantikan oleh Manda.

Gisel menerangkan bahwa ia masih tetap menjadi brand ambassador untuk produk kosmetik Madame Gie tersebut. "Enggak, masih sama saya," kata Gisel seperti dilansir dari Kumparan.com ketika dijumpai di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1).

Gisel lantas menjelaskan bahwa pihak Madame Gie memang ingin menggaet artis lain. Namun karena hal tersebut bukan berarti Gisel langsung didepak sebagai brand ambassador lantaran skandal kasus video syur yang kini membuatnya ditetapkan sebagai tersangka.


Gisel Akhirnya Jawab Soal Posisinya Sebagai Brand Ambassador Madame Gie Digantikan Amanda Manopo

Instagram

"Cuma kemarin memang kita mau gandeng teman lain. Bukan karena permasalahan saja. Kolaborasi juga," ujar Gisel. Sementara itu, sebelumnya Teddy Thjin yang merupakan salah satu pemilik perusahaan kosmetik tersebut buka suara terkait kasus yang menyeret Gisel.

Ia mengaku bahwa saat ini ia dan timnya sedang memikirkan langkah selanjutnya untuk tetap bisa menjaga citra perusahaan. Pihak Madame Gie menerangkan bahwa sejauh ini hubungannya dengan Gisel masih terjalin dengan baik. Namun pihaknya belum bisa memastikan keputusan terkait Gisel yang masih menjadi brand ambassador dengan citranya saat ini sebagai tersangka kasus video syur.

“Seperti yang kami ucapkan sebelumnya, bahwa kami sedang memikirkan ke depannya gimana. Bagaimana pun selama ini sudah berjalan dengan baik dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu," papar Teddy Thjin kala itu. "Tapi tentu saja, ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek. Banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts