Dian Ayu Ungkap Alasan Tangan Sang Ibunda Diikat, Ternyata Derita Penyakit ini
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Dian Ayu membagikan momen saat menemani sang ibu di rumah sakit. Istri Ananda Omesh tersebut akhirnya mengungkap penyakit yang diidap sang ibunda setelah terus didesak warganet.

WowKeren - Dian Ayu Lestari terlihat berada di rumah sakit untuk menemani sang ibunda. Karena pandemi COVID-19 masih berlangsung, hanya satu orang yang boleh menjaga ibunda Dian. Oleh sebab itu, Dian terlihat menggunakan gelang rumah sakit sehingga sempat dikira sedang sakit.

"Si cantik bobo nya pulesss sampe ngorok gemesss," tulis Dian pada Kamis (14/1). "Sebelum pada nanya knp aku pake gelang RS?? Aku gak sakit, peraturan RS nyaa penunggu juga wajib pake gelang. Jadi gak bisa gonta ganti penunggu. Gak bisa keluar masuk RS. Mirip kayak pasien jugaa lah. Demi keamanan dan gak terkontaminasi yess."

Warganet rupanya jeli melihat tangan ibunda Dian yang terbaring di ranjang rumah sakit tampak diikat. Dian lantas membenarkan bahwa tangan sang ibunda sengaja diikat untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Istri Ananda Omesh tersebut juga mengungkap sakit yang diderita sang ibu, yakni Alzheimer.

Dian Ayu Ungkap Alasan Tangan Sang Ibunda Diikat, Ternyata Derita Penyakit ini

Instagram

"Mashallaahh mata kalian sehat sekali. Semua pada jeliii hehehe.. Iyaa tangan mama aku diiket memang. Mama aku alzeimer (google yaaa)," beber Dian. "Supaya infus dan tranfusi darahnya aman dan lancar, terpaksa diiket tapi gak ketat jadi masih bisa digerakin. Sebelumnya mama cabut infus sendiri soalnya."


Melalui feed Instagram, Dian juga membagikan foto tangannya sedang menggenggam tangan sang ibu. Dari tagar yang dituliskan Dian, sang ibunda diduga juga mengidap penyakit leukemia. "Kita akan menyelesaikan ini mama. Semangattt cintaku !!" tulis Dian pada Jumat (15/1).

Dian Ayu Ungkap Alasan Tangan Sang Ibunda Diikat, Ternyata Derita Penyakit ini

Instagram

Unggahan tersebut lantas dipenuhi doa dari rekan-rekan artis yang mengharapkan kesembuhan ibunda Dian. "Doa buat mamah, cium buat umi," komentar Mona Ratuliu. "Syafakillah mama, bismillah semangat umiiiii," sahut Zee Zee Shahab. "Cepet sembuhh mama yaaa yuuuu," tulis Poppy Sovia.

"Bismillah ya Allah. Semoga segera dipulihkan. Disehatkan kembali," balas Wendi Cagur. "Peluk umi dan Mamaa," komentar Fitri Tropica. "Mama semangat!!! Umi juga semangat ya," sahut Gracia Indri. "Bismillah, smangaaaat Umi Mama," tulis Ayu Dewi.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts