Praktis dan Aman, Ini 8 Website dan Aplikasi Layanan Jasa Pindah Rumah Tanpa Ribet
Tekno

Semua serba mudah dengan kemajuan zaman. Dengan banyaknya pilihan aplikasi/website berikut, Anda tak perlu khawatir dengan proses pindahan rumah yang melelahkan.

WowKeren - Proses pindahan rumah yang tidak bisa dibilang sederhana terkadang membuat orang kewalahan. Apalagi jika barang-barang yang dimiliki terlalu banyak tentu akan menyita banyak waktu untuk mengemas hingga memindahkannya.

Sayangnya, tak semua orang memiliki cukup waktu untuk melakukan aktivitas yang satu ini. Belum lagi jika tinggal di kota besar, bisa jadi lebih melelahkan karena harus berkutat dengan macet.

Bagi Anda yang ingin pindah ke rumah baru dengan seabrek barang yang harus dibawa, tak perlu risau memikirkan sekelumit persoalan di atas. Sebab, saat ini ada banyak perusahaan penyedia layanan pindah rumah yang bisa membantu Anda. Berikut beberapa contohnya.

(wk/zodi)

1. Deliveree


Deliveree

Website pertama yang bisa Anda kunjungi untuk membantu Anda melakukan proses pindahan adalah Deliveree. Selain bisa diakses selama 24/7, Anda bisa dengan mudah mendapatkan layanan ini melalui aplikasi di ponsel.

Deliveree menawarkan jasa layanan pindahan rumah dan kantor dengan tarif yang hemat. Didukung lebih dari 25.000 armada berbagai ukuran yang tersebar di sejumlah wilayah Indonesia, perusahaan ini siap membantu proses pindah rumah maupun apartemen dengan aman.

2. GoBox


GoBox

Aplikasi ini mungkin sudah terdengar akrab di telinga Anda. GoBox saat ini tersedia di 16 wilayah termasuk Jabodetabek, Bali, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Palembang, hingga Medan serta beberapa kota di Pulau Jawa.

Penentuan tarif yang transparan berdasarkan jenis kendaraan yang digunakan serta jarak pindah membuat Anda lebih mudah mengatur budget. Layanan ini bisa diakses selama 24/7. Jarak pindahnya juga tidak terbatas hingga lebih dari 100 km selama berada di wilayah yang termasuk jangkauan GoBox.

3. The Lorry


The Lorry

The Lorry menawarkan jasa penyewaan kendaraan mulai dari van, pickup dan truk on demand cepat dan mudah sehingga Anda bisa mengandalkannya untuk melakukan pindah rumah. Bagi Anda yang merupakan pelaku bisnis, The Lorry juga bisa diandalkan untuk melakukan pindah kantor maupun mengangkut barang UKM.

The Lorry menjamin pengiriman barang aman sampai tujuan dengan mitra pengemudi yang berpengalaman. Anda bisa memilih jenis kendaraan dan mengecek harga secara transparan.

4. GoMovers


GoMovers

GoMovers menggunakan tenaga kerja yang terlatih dan berpengalaman untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggan. GoMovers bisa Anda andalkan untuk melakukan pindahan sebanyak apa pun tanpa memikirkan jarak yang pada umumnya menjadi kendala.

Selain pindahan rumah dana apartemen, perusahaan ini menyediakan layanan pindahan dalam dan luar kota bahkan internasional. Selain itu, GoMovers juga menawarkan jasa pengemasan, penyimpanan barang, hingga sewa truk.

5. Lalamove


Lalamove

Layanan ini bisa diakses baik melalui situs website maupun aplikasi di ponsel Anda. Lalamove menawarkan pengiriman barang door to door yang memastikan mitra pengemudi bertemu langsung dengan pengirim dan penerima barang saat pengiriman sedang dilangsungkan.

Selain itu, Anda juga bisa memilih armada yang sesuai dengan kebutuhan Anda sesuai dengan skala pengiriman. Lalamove bekerja sama dengan mitra pengemudi yang menggunakan kendaraan pribadi untuk mendapatkan penghasilan. Kendaraan yang dipakai meliputi motor, mobil, van, pickup box, pickup bak, dan engkel box.

6. Boyongan


Boyongan

Boyongan menawarkan beberapa macam layanan. Yang pertama adalah layanan ekonomi. Dengan layanan ini, perusahaan akan menyediakan angkutan barang dengan tenaga kerja yang efisien. Lalu ada juga layanan bisnis atau komersial.

Berbeda dari yang pertama, layanan ini menyediakan lebih banyak layanan termasuk survei, pengangkutan, dan packing. Layanan ini cocok untuk pindahan luar kota jarak jauh bahkan luar pulau. Sedangkan layanan terakhir adalah full service yang lebih lengkap.

7. Raja Pindah


Raja Pindah

Aplikasi ini cocok bagi Anda yang hampir tidak memiliki waktu karena kesibukan. Cukup install aplikasi Raja Pindah di ponsel Anda untuk bisa memanfaatkan layanan ini. Raja Pindah tak hanya menawarkan layanan pindah rumah untuk personal namun juga kantor, ruko, hingga pabrik.

Pihak perusahaan akan terlebih dahulu melakukan survei untuk mendata barang sebelum proses dimulai. Layanan yang ditawarkan meliputi pengepakan, pengangkutan, transportasi, penurunan, dan penataan kembali.

8. Saga Movers


Saga Movers

Saga Movers tak hanya melayani pindahan rumah, tetapi juga pindahan kantor, apartemen, hingga gudang. Tak cukup sampai di situ, perusahaan ini juga menyediakan jasa sewa gudang maupun simpan barang seperti mebel rumah tangga maupun peralatan mesin.

Kebaikan layanan tak cukup sampai di situ. Anda juga akan dimanjakan dengan layanan konsultasi gratis untuk memberikan hasil kalkulasi yang tepat dan transparan. Tak perlu khawatir dengan barang-barang Anda karena Saga Movers bekerja sama dengan asuransi terpercaya yang dapat menjamin keamanan barang selama proses pindahan berlangsung.

Dengan banyaknya pilihan aplikasi/website di atas, Anda tak perlu khawatir dengan proses pindahan rumah yang melelahkan. Semua serba mudah dengan kemajuan zaman. Selain aplikasi layanan pindah rumah, bagi Anda yang saat ini sedang bingung mencari kerja bisa mencoba aplikasi ini. Intip juga beberapa pilihan aplikasi ini untuk belajar sains dengan baik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait