Momen Uwu Cha Eunwoo dan Moon Ga Young Saat Berduaan di Kamar 'True Beauty' Bikin Meleleh
TV

Adegan romantis Cha Eunwoo dan Moon Ga Young di episode terbaru 'True Beauty' yang tayang pada Kamis (14/1) malam kemarin sukses menarik perhatian penggemar. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (14/1) malam kemarin, tvN menghadirkan episode terbaru dari drama "True Beauty". Dalam episode ini, Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo ASTRO) yang baru jadian terlihat menghabiskan banyak momen romantis. Salah satunya ketika mereka sedang berduaan di dalam kamar Lim Joo Kyung.

Adegan ini terjadi setelah Lee Su Ho dan Han Seo Joon bersaing untuk memenangkan hati orangtua Lim Joo Kyung. Lee Su Ho terlihat memasuki kamar Lim Joo Kyung untuk bertanya kenapa dia pulang dengan Han Seo Joon.

Lee Su Ho awalnya tampak marah karena Lim Joo Kyung telah berbohong kepadanya soal pekerjaan paruh waktu. Namun Lee Su Ho mendadak bersikap manis dan membelai rambut kekasihnya tersebut. Setelah itu Lee Su Ho melihat-lihat foto Lim Joo Kyung kecil dan menyadari bahwa mereka pernah bertemu di masa lalu.

Lee Su Ho kemudian mengambil foto tersebut untuk dibawa pulang. Namun Lim Joo Kyung melarangnya dan tak sengaja mendorong Su Ho ke kasur. Karena terjatuh, mereka sempat berada dalam posisi intim selama beberapa saat sampai akhirnya ayah Lim Joo Kyung datang.


Setelah menyaksikan adegan ini, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyukai adegan tersebut sekaligus memuji chemistry Moon Ga Young dan Cha Eunwoo. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini.

"Adegan ini memanjakan diriku," tulis seorang netter. "Hahaha mereka sangat imut. Chemistry dan senyuman kecil Su Ho!" imbuh netter yang lain. "Chemistry mereka benar-benar luar biasa. Akting keduanya mengalir dengan luar biasa, kedekatan mereka di balik layar juga menyenangkan," sahut netter yang lain. "Adegan ini membuat hatiku meleleh, chemistry mereka juga sangat bagus," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "True Beauty" mengalami penurunan rating jika dibandingkan dengan malam sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode 10 drama ini hanya mencatat rating sebesar 3,411 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru