Armie Hammer Terlibat Skandal Seks dan 'Kanibalisme', Mantan Pacar Bongkar Fakta Mengerikan Ini
Getty Images
Selebriti

Mantan kekasih Armie, Courtney Vucekovich, menyatakan bahwa ia sama sekali tak heran dengan kabar yang ramai diperbincangkan tentang aktor 'Call Me By Your Name' tersebut.

WowKeren - Aktor ganteng Armie Hammer terlibat skandal seks setelah ramai beredar pesan-pesan lewat DM yang diduga dikirimkan olehnya pada sejumlah gadis. Pesan berisi rayuan serta gambar vulgar itu pun diunggah banyak netizen di media sosial.

Mereka menuliskan bahwa aktor "Call Me By Your Name" tersebut kerap berfantasi tentang pemerkosaan dan juga kanibalisme. Terkait hal ini, mantan kekasih sang aktor, Courtney Vucekovich, menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak heran dengan kabar yang ramai diperbincangkan itu.

Dilansir dari Page Six, Courtney mengatakan bahwa sang aktor pernah bilang bahwa dia ingin memakan beberapa bagian dari tubuhnya. Menurutnya obrolan itu sangat aneh. Apalagi kala itu mereka baru berpacaran selama dua bulan.

"Dia pernah bilang padaku kalau dia ingin mematahkan tulang rusukku dan memanggangnya dan memakannya. Itu sangat aneh, tapi kemudian aku tidak pernah memikirkannya lagi," ujar Courtney.


Bukan hanya itu. Courtney juga mengungkapkan bahwa Armie Hammer pernah mengutarakan fantasi seksualnya yang terbilang aneh. "Dia bilang, 'Aku ingin menggigitmu.' Kalau ada luka di tanganku, dia suka mengisapnya atau menjilatnya. Dia bisa seaneh itu," tambahnya lagi.

Klaim tersebut diutarakan Courtney beberapa hari setelah Armie Hammer jadi perbincangan publik terkait pesan pribadi tentang seksualitas dan kanibalisme di media sosial. Kendati tidak mengonfirmasi apakah tangkapan layar yang banyak beredar di internet itu adalah benar pesan darinya, namun menurutnya itu tidak mengejutkan.

Sementara itu, Armie Hammer membantah semua tuduhan dan mengatakan bahwa ia telah difitnah. Tangkapan layar tersebut menurutnya ditujukan untuk merusak reputasinya saja.

"Aku tak bertanggung jawab atas semua omong kosong yang dilakukan oleh seseorang untuk menyerangku lewat dunia maya. Aku pun tak dalam keadaan yang baik untuk meninggalkan anak-anakku selama empat bulan untuk syuting di Republik Dominika," tutur aktor 34 tahun tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts