Jisoo BLACKPINK Bahas Kepribadian Uniknya, Akui Ingin Populerkan Kata-Kata Aneh Ini
Selebriti

Seperti gadis ceria pada umumnya, Jisoo bercanda bahwa dia 'normal' dan tidak eksentrik. Jisoo setuju bahwa mengucapkan kata-kata dan frase dengan cara yang unik adalah keahliannya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dikenal memiliki kepribadian "4D" atau eksentrik. Dia terkadang mengatakan atau melakukan hal-hal yang tidak biasa, salah satunya saat dia menyeimbangkan botol di pundaknya selama acara penghargaan penting.

Jisoo juga pernah memainkan rambutnya dengan lucu di depan pembawa acara "Weekly Idol". Belum cukup, penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga pernah menari saat semua orang sedang memasak.

Jisoo sangat menyadari reputasinya di kalangan penggemar, tapi bagaimana menurutnya tentang julukan "4D"? Pelantun "Lovesick Girls" tersebut mengungkapkan pemikirannya di acara radio Jung Yumi's "FM Date Radio Show".

Jisoo BLACKPINK Bahas Kepribadian Uniknya, Akui Ingin Populerkan Kata-Kata Aneh Ini

Source: Koreaboo

Seperti gadis ceria pada umumnya, Jisoo bercanda bahwa dia "normal" dan tidak eksentrik, bahkan meski para member yang lain tidak setuju dengan pendiriannya. Dengan sedikit membongkar, bagaimanapun, Jisoo setuju bahwa mengucapkan kata-kata dan frase dengan cara yang unik adalah keahliannya.


"Aku hanya merangkai kata-kata dan menggabungnya. Aku terus menggunakannya. Pertama, 'apa itu? apa itu?'. Karena aku terus menggunakannya, sepertinya jadi menempel (padaku), kurasa," kata Jisoo.

Kata-kata unik yang benar-benar ingin Jisoo buat terkenal adalah membalikkan "annyeong" (halo) menjadi "nyeong-an". Dia dengan mudah mengatakan bahwa acara radio adalah tempat yang tepat untuk membuatnya menjadi tren!

"Aku melakukan ini kepada banyak orang. Itu tidak sejauh yang aku harapkan. Aku berharap itu menyebar di sini," kata Jisoo.

Ketika pembawa acara bercanda meminta untuk membagi royalti yang akan dibuat tren, Jisoo dengan tertawa mengatakan bahwa dia akan memberikan segalanya tanpa menahan diri.

"Kamu harus membagikan uangmu denganku setiap kali saya mengatakannya, oke?" kata hst radio. Jisoo menjawab, "Aku akan memberikannya kepadamu secara gratis."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts