Amanda Manopo Buka Suara Soal Unfollow Billy Syahputra, Ungkit Introspeksi dan 'Lelah Mental'
Instagram
Selebriti

Amanda Manopo enggan buka suara soal detil hubungannya dan Billy Syahputra yang sedang renggang. Disisi lain, Amanda seolah sedang galau setelah mengungkap kalau ia dan Billy tengah introspeksi diri.

WowKeren - Billy Syahputra diisukan putus dengan Amanda Manopo. Dugaan ini muncul setelah Amanda mendadak unfollow hingga menghapus foto mesra dengan Billy.

Menanggapi hal itu, Amanda buka suara. Ia tak mau mengungkap alasan utama dan hanya sekedar mengaku kalau dirinya dan Billy sama-sama tengah saling introspeksi diri.

"Perihal apa yang terjadi dalam hubungan saya dan Billy, itu akan menjadi rahasia saya," seru Amanda di InstaStory. "Dan tidak mau menjadi konsumsi publik."

InstaStory

Curhat Amanda Manopo

"Kita lagi sama-sama introspeksi diri untuk jauh lebih baik," ujar Amanda. "Tidak mau menyalahkan siapa yang salah dan siapa yang benar dalam sebuah hubungan. Doakan saja yang terbaik untuk kami berdua. GBU."


Amanda juga sempat mengunggah sejumlah kutipan. Disatu sisi, Amanda mencoba tegar menghadapi semuanya. Namun disisi lain, Amanda juga mengisyaratkan kegalauan.

Sementara itu, Billy juga sempat buka suara soal hubungannya dengan Amanda. Diakui Billy, ia dan Amanda memang sedang renggang.

"Sebenernya gini, kalau boleh jujur dua hari yang lalu, mungkin hal yang wajarlah kalo kita ada clash. Nah tiba-tiba Amanda kesel kali," seru Billy. "Dan akhirnya ketika gue udah balik lagi, gue bilang sama Manda, 'Kalau bisa nggak usah pasang fotolah, nggak apa-apa, ntar enggak ada lagi, ntar jadi pertanyaan'."

Di vlog, Billy juga membahas soal komunikasi dengan Manda yang tak sejalan. Namun meski begitu, Billy tetap memuji kekasihnya itu.

"Gua gak pernah berantem sama Manda, gua dan Manda saling menghargai," kata Billy. "Gua kasih tahu ya karakternya, dia tipe yang sangat menghargai pasangan, dia pemikirannya dewasa. Dia bukan tipe orang yang (ganjen). Itu profesional, dia pintar, baik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts