Kemampuan Akting Cha Eunwoo di 'True Beauty' Jadi Perbincangan
TV

Berbicara soal visual, Cha Eunwoo mampu dengan baik menggambarkan sosok Lee Su Ho. Namun akting idol kelahiran tahun 1997 itu menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

WowKeren - oCha Eunwoo saat ini sedang menyapa penonton lewat drama terbarunya "True Beauty". Member Astro itu memerankan karakter Lee Su Ho, cowok yang ganteng, cerdas dan tampak dingin. Namun akhirnya menjadi bucin Lim Joo Kyung (Moon Ga Young).

Berbicara soal visual, Cha Eunwoo mampu dengan baik menggambarkan sosok Lee Su Ho. Namun akting idol kelahiran tahun 1997 itu belum lama ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Ada netizen yang menuliskan kritik merasa akting Cha Eunwoo di "True Beauty" masih kurang. Namun tak sedikit pula yang memberikan pujian merasa akting sang idol sudah banyak berkembang dari drama-dramanya sebelumnya.

"Apa? Dia tidak tahu bagaimana menggunakan suara dan tubuhnya," tulis seorang netizen. "Aktingnya bagus dan cocok untuk peran tersebut," sambung yang lain. "Dia tidak pandai berakting, tapi aktingnya lebih baik dari sebelumnya," imbuh yang lain.


"Aktingnya di 'True Beauty' baik-baik saja. Aku menyukainya!" tambah netizen lain. "Sejujurnya, menurutku perannya bukanlah peran yang membutuhkan banyak keterampilan akting. Aku berharap dia akan lebih memperhatikan kemampuan aktingnya," pungkas netizen lainnya.

"True Beauty" sendiri adalah komedi romantis tentang Lim Joo Kyung, yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya yang tanpa riasan demi melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Setelah bertemu Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Ada pula sosok Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang juga naksir Lim Joo Kyung.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu pada episode kesembilan mencatat rating tertinggi sebesar 4,4 persen dan sejauh ini visual para pemainnya selalu menuai pujian. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts