'Mr. Queen' Bocorkan Hubungan Shin Hye Sun Dan Kim Jung Hyun Bakal Guncang Istana
TV

'Mr. Queen' tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh 'Vincenzo' yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon mulai Februari mendatang.

WowKeren - "Mr. Queen" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (16/1) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan milik Shin Hye Sun serta memberikan bocoran terkait kelanjutan drama sageuk tvN tersebut.

Sebelumnya di "Mr. Queen", Kim So Yong (Shin Hye Sun) dan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) mulai merasa tertarik satu sama lain, menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana hubungan mereka yang berkembang akan mengubah dinamika kekuatan di dalam istana.

Foto adegan terbaru memperlihatkan Kim So Yong yang akan memberikan udara segar ke dalam masakan kerajaan Joseon dengan "menciptakan" hidangan yang belum pernah didengar oleh siapa pun di sana: kentang tornado, makanan jalanan Korea populer dari zaman modern.

Setelah diperintahkan oleh Ratu Sunwon (Bae Jong Ok) untuk mengajari koki kerajaan Man Bok (Kim In Kwon) dengan keterampilan memasaknya, Kim So Yong mulai merasa gugup bahwa ia mungkin tidak lagi "dibutuhkan" di sekitar istana.


Dengan harapan memastikan kelangsungan hidupnya, Kim So Yong mencoba menggunakan pengetahuan K-beauty-nya untuk membuktikan nilainya namun pada akhirnya dia terpaksa kembali ke dapur dan mengeluarkan senjata besar dengan memainkan "kartu kentang tornado".

Untuk mencari tahu mengapa Kim So Yong harus meninggalkan tujuannya pada K-beauty dan beralih ke kentang tornado sebagai upaya terakhir, pemirsa perlu menonton episode selanjutnya dari "Mr. Queen".

Mengiringi foto adegan di atas, produser "Mr. Queen" berkata, "Perubahan pada Cheoljong dan Kim So Yong, yang saat ini dalam penyangkalan sengit atas perasaannya yang berkembang, juga akan mengguncang dinamika kekuatan di dalam istana. Nantikan babak kedua drama ini, yang akan menjadi lebih menggetarkan melalui transformasi yang mendebarkan."

Sementara itu, "Mr. Queen" kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon mulai Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts