Jeremy Teti Dikira Positif Covid-19 Karena Pingsan dan Muntah di Depan Rumah, Sakit Apa?
Instagram/tetijeremy
Selebriti

Jeremy Teti menceritakan kejadian kurang mengenakkannya belum lama ini. Ia mengaku sempat dikira terpapar Covid-19 oleh tetangganya karena mendadak pingsan di depan rumah.

WowKeren - Presenter Jeremy Teti baru-baru ini mengalami kejaidan kurang mengenakkan. Ia dikira terpapar virus Covid-19 oleh para tetangganya. Penyebabnya lantaran Jeremy mendadak jatuh pingsan di depan rumahnya.

Bukan hanya pingsan, Jeremy bahkan sempat muntah-muntah. Ia mengaku saat itu baru saja pulang dari membeli telur lalu merasa ada yang tidak beres dengan tubuhnya.

"Kondisi sudah membaik tapi beredar di sekitar bilang kalau gue Covid karena gue pingsan depan rumah," kata Jeremy Teti, dilansir dari IntipSeleb, Jumat (15/1). "Habis beli telur pusing, kok oleng, aku langsung duduk. Langsung nggak sadar dan muntah-muntah."

Jeremy Teti pun langsung dibawa ke rumah sakit. Setelah dites, Jeremy dinyatakan negatif Covid-19.

"Sama Pak RT aku di bawa ke rumah sakit terdekat, aku juga takut kena covid-19, langsung minta di tes dulu positif atau negatif. Ternyata hasilnya negatif, alhamdulilah," ucap pria berusia 52 tahun itu.


Usut punya usut, rupanya Jeremy Teti pingsan karena penyakit asam lambungnya kambuh. "Karena nggak mungkin dapat kamar kalau positif, aku minta VIP ya tetap harus antigen dulu. Akhirnya tes hasilnya negatif, ternyata asam lambung aku yang naik," ungkapnya.

Jeremy Teti merasa bersyukur karena kondisinya tidak memburuk karena kejadian mengerikan itu. Pasalnya ia sempat merasakan gejala yang sangat tidak nyaman pada tubuhnya. Mulai dari pusing, keringat dingin, sampai tensi darahnya menurun.

"Efek asam lambung itu ke serangan jantung uhh ngeri," tutur Jeremy Teti. "Keringet dingin ngucur, sampai pusing, pucat, tensi gue kemarin 90 itu dipaksain. Karena minum teh manis satu gelas jadi tensi gue naik lagi."

Jeremy pun menganggap peristiwa tersebut jadi momen menakutkan di awal 2021. "Jujur takut kenapa-kenapa lagi. Itu betul-betul di awal tahun 2021 tumbang lagi," tutupnya.

Kini untuk menjaga agar hal yang sama tidak terulang, Jeremy Teti selalu mempersiapkan makanan dan minuman ringan kemana pun ia pergi. Sehingga Jeremy Teti tidak lagi telat makan meski memiliki kesibukan yang tinggi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru