Cha Eunwoo Protes Barang Pemberian Park Yoo Na di Lokasi Syuting 'True Beauty'
TV

'True Beauty' kini tinggal menyisakan 7 episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu pada episode kesembilan mencatat rating tertinggi sebesar 4,4 persen.

WowKeren - "True Beauty" merilis video di balik layar untuk proses syuting episode kesepuluh. Para pemain drama tvN itu tampak memamerkan chemistry kehidupan nyata mereka dengan bersenang-senang bersama di sela-sela syuting.

Salah satunya memperlihatkan Cha Eunwoo dan Park Yoo Na. Dalam "True Beauty", Kang Soo Jin (Park Yoo Na) diceritakan merasakan cinta bertepuk sebelah tangan dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) yang memilih mencintai Lim Joo Kyung (Moon Ga Young).

Park Yoo Na dan Cha Eun Woo tampak bercanda di sela-sela pengambilan gambar saat syuting adegan mereka di apartemen Lee Su Ho. Park Yoo Na heran bagaimana bisa Lee Su Ho tinggal di tempat mewah sang ayah padahal memusuhinya.

"Yang aneh adalah, bagaimana (Lee Su Ho) tinggal di tempat yang menyenangkan saat dia bertengkar dengan ayahnya? Bukankah ini semua (dibayar dengan) uang ayahnya? Aku tidak mengerti," ujar Park Yoo Na.


Cha Eunwoo Protes Barang Pemberian Park Yoo Na di Lokasi Syuting \'True Beauty\'

Source: Naver

Cha Eunwoo balas menggoda dengan memprotes makanan pemberian Kang Soo Jin. "Ada sesuatu yang lebih penting dari itu. (Kang Soo Jin) mengklaim dia datang ke sini untuk membawakanku makanan, tapi aku membuka (wadah makanan)," sahut Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo lalu membuka salah satu wadah dan menunjukkan kepada kamera bahwa wadah itu benar-benar kosong. "Apa ini?" tanya Cha Eunwoo. Park Yoo Na dengan percaya diri menjawab, "Telur gulung," membuat Cha Eunwoo tertawa, "Apakah makanan ini hanya terlihat oleh orang yang baik hati?"

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan 7 episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu pada episode kesembilan mencatat rating tertinggi sebesar 4,4 persen dan sejauh ini visual para pemainnya selalu menuai pujian. Sayangnya pada episode kesepuluh, rating "True Beauty" mengalami penurunan dikisaran 3 persen. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait