Beda Dari 'True Beauty', Cha Eunwoo Minta Bantuan Hwang In Yeop Saat Syuting Adegan Ini
TV

Episode kesepuluh memperlihatkan Han Seo Joon dan Lee Su Ho yang berhadapan dalam pertempuran sengit untuk melihat siapa yang bisa membuat pangsit yang lebih baik.

WowKeren - "True Beauty" menghadirkan video di balik layar untuk proses syuting episode kesepuluh. Para pemain tampak memamerkan chemistry akrab dan menyenangkan yang berbeda dari alur drama tvN itu. Salah satunya adalah hubungan Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop.

Dalam "True Beauty", Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop) pernah dekat namun hubungan mereka memburuk usai kematian salah satu sahabat mereka. Kini mereka bersaing memperebutkan hati Lim Joo Kyung (Moon Ga Young).

Episode kesepuluh memperlihatkan Han Seo Joon dan Lee Su Ho yang berhadapan dalam pertempuran sengit untuk melihat siapa yang bisa membuat pangsit yang lebih baik, yang akan menjadi pemenang di mata ibu Lim Joo Kyung (Jang Hye Jin).

Proses syuting menunjukkan hal berbeda dari drama karena Cha Eunwoo melakukan kesalahan selama syuting menyebabkan aktor lain juga tertawa. Pada satu titik, Hwang In Yeob menjadi sangat bingung mengapa Cha Eunwoo tidak bisa berhenti tertawa, tidak menyadari bahwa lawan mainnya secara tidak sengaja menjatuhkan pangsitnya selama pengambilan.


Beda Dari \'True Beauty\', Cha Eunwoo Minta Bantuan Hwang In Yeop Saat Syuting Adegan Ini

Source: Naver

Kemudian saat kamera tidak menyala, Cha Eunwoo meminta Hwang In Yeop untuk mengajarinya cara melipat pangsit, yang mengarah ke momen penuh kasih sayang antara kedua cowok ganteng tersebut.

"True Beauty" sendiri adalah komedi romantis tentang Lim Joo Kyung, yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya yang tanpa riasan demi melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Setelah bertemu Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Ada pula sosok Han Seo Joon syang juga naksir Lim Joo Kyung.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu pada episode kesembilan mencatat rating tertinggi sebesar 4,4 persen dan sejauh ini visual para pemainnya selalu menuai pujian. Sayangnya pada episode kesepuluh, rating "True Beauty" mengalami penurunan dikisaran 3 persen. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts