Terancam Dipolisikan, Mbak You Klarifikasi Soal Ramal Jokowi Lengser Tahun 2021: Jangan Dipelintir!
Instagram
Selebriti

Mbak You memicu kontroversi usai video ramalannya soal Jokowi yang bakal lengser di tahun 2021 tersebar. Mbak You pun segera memberikan klarifikasi soal video tersebut.

WowKeren - Meramalkan lengsernya Presiden Jokowi di tahun 2021, Mbak You pun sukses menuai kontroversi. Bahkan Mbak You rencananya akan segera dilaporkan ke polisi oleh ketua umum organisasi Cyber Indonesia, Muannas Alaidid. Mbak You pun akhirnya memberikan klarifikasi.

Mbak You menyebut sudah ada pihak yang memotong penerawangannya. Selain itu, banyak yang salah kaprah soal ramalan terkait Presiden Jokowi. Hal itu ia sampaikan lewat salah satu video terbaru di channel YouTube miliknya.

"Banyak terawangan yang dipotong dan dikembangbiakkan tanpa kontrol seperti bola panas menggelinding. Jadi ada beberapa akun yang seolah saya berbicara seperti itu. Bicara saya dipotong tanpa bahasa yang jelas," ujar Mbak You dilansir dari Detik.com, Jumat (15/1).

"Saya garis bawahi di sini jangan dipelintir lagi, saya jelaskan di sini jadi pertama saya ada di televisi 2013 lalu aksen bahasa saya dari lahir seperti ini, saya ngomong cepat, aksennya gantung, dan tidak jelas, tapi saya punya maksud agar semaksimal mungkin yang saya sampaikan mengerti dan memahami tapi berpikir positif," lanjutnya.


Mbak You mengaku tak pernah berbicara bahwa akan ada pergantian presiden di tahun ini. Ia menyebut pergantian posisi itu terjadi di 2024.

"Yang saya maksud di tahun mendatang pergantian presiden itu di 2024 akan ada pergantian presiden, bukan presiden sekarang. Bukan 2021 tapi di saat nanti pergantian presiden nanti di 2024 akan ada ganti presiden. Bukan 2021 ganti presiden. Di 2021 cuma ada politik memanas, perubahan dari reshuffle kabinet. Jadi saya minta tolong jangan dipenggal berita saya hanya untuk cari followers, menjatuhkan saya," jelasnya.

Mbak You menegaskan lagi bahwa Jokowi tak akan lengser jadi presiden di tahun ini. Ia justru menilai Kepala Negara akan berganti di 2024.

"Saya jelaskan lagi tidak ada pergantian presiden 2021, tapi adanya reshuffle kabinet. Presiden hanya berganti di 2024. Jangan dipelintir lagi," pungkasnya.

Mbak You lalu mengingatkan kepada semua orang untuk menyikapi terawangannya secara positif. Di sisi lain, ia tak meminta ramalannya dipercaya atau dijadikan patokan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts