Peramal Tanggapi Kabar Arie Kriting Pelet Indah Permatasari, Mbak You Peringatkan Celine-Topik Pagi
Instagram/imagenic/mbakyou17/celine
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari peramal Titisan Nyai Ratu kidul yang mencoba menerawang terkait benar tidaknya kabar Arie Kriting telah melakukan pelet terhadap Indah Permatasari. Lantas ada juga berita soal Mbak You yang sempat memberikan peringatan terkait rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William.

Lebih lanjut, ada juga kabar soal Eva Belisma yang memeluk Rohimah pasca bercerai dari Kiwil. Dan tak ketinggalan, ada pula kabar soal BTS (Bangtan Boys) bahas apa yang paling berubah dari V sejak debut

1. Titisan Nyai Ratu Kidul Buka Suara Soal Arie Kriting Disebut Pelet Indah Permatasari

Arie Kriting

Instagram

Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul menjawab informasi yang menyebutkan bahwa Indah Permatasari dipelet Arie Kriting. Ia lantas menerangkan terawangannya bahwa Indah dan Arie menikah karena saling cinta, bukan karena adanya pelet.

Namun ia juga tak menampik kalau Indah memang terpengaruh dengan Arie karena sebuah alasan. “Kalo soal istrinya agak sedikit terpengaruh sama AK iya, karena mungkin kesel udah berbagai cara dicoba supaya dapat restu, tapi gagal,” paparnya.

2. Mbak You Pernah Peringatkan Celine-Stefan William, Sifat Asli Inikah Pemicu Rentan Konflik?

Mbak You

Instagram


Belum lama ini beredar isu kalau Celine Evangelista dan Stefan William sedang ada masalah. Foto galau Celine "Menolak Perceraian" jadi viral. Sebagian mengira Celine dan Stefan bertengkar, namun ada pula yang curiga kalau itu hanya gimmick sinetron baru.

Di sisi lain, Mbak You memang pernah meramal kalau pernikahan Celine dan Stefan itu rentan masalah. Diduga kuat karena sifat asli Celine dan Stefan yang bertolakbelakang. "Celine keras kepala dan Stefan kurang kuat sebagai laki-laki," kata Mbak You.

3. Usai Ngaku Cerai, Eva Belisima Bagikan Potret Peluk Rohimah Istri Kiwil

Eva Belisma

Instagram Story

Eva Belisima memilih mundur dari rumah tangganya dengan Kiwil yang baru seumur jagung. Seperti diketahui, Eva menjadi istri muda Kiwil sejak November 2020 lalu.

Lantas pada Jumat (15/1) dini hari, Eva mendadak membagikan pertemuannya dengan Rohimah. Sambil membagikan fotonya sedang saling berpelukan dengan istri pertama Kiwil tersebut, Eva menyampaikan permintaan maaf.

4. BTS Bahas Apa Yang Paling Berubah Dari V Sejak Debut, Jin, RM Dan Jimin Kompak Berikan Pujian

BTS

YouTube

Para member BTS pernah membahas bagaimana semua member telah berubah sejak mereka pertama kali debut, termasuk V. Jin segera menimpali bahwa dia tidak bisa memahami kepribadian V. Menurutnya, V adalah pribadi yang cukup unik dan sering melakukan hal yang berlawanan dengan yang diperintahkan.

RM (Rap Monster) juga mencatat ada banyak sisi positif dari pesona unik V. Sedangkan Jimin BTS bangga dengan teman seumurannya itu dan bagaimana ia berubah bari tahun ke tahun, berkata, "Taehyung sudah menjadi cowok yang keren." Tak cuma Jimin, ARMY juga merasakan hal yang sama.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru