Yunho TVXQ Pancarkan Aura Karismatik Dan Mencekam Dalam Teaser MV Comeback 'Thank U'
Instagram/tvxq.official
Musik

Yunho TVXQ telah mengungkapkan sebuah trailer MV untuk lagu comebacknya berjudul 'Thank U'. Dalam teaser MV, Yunho bersiap untuk menghajar saat ia menghadapi 2 pria misterius.

WowKeren - Salah satu member TVXQ, U-Know Yunho dikonfirmasi akan segera merilis album comeback solonya. Beberapa detail untuk perilisan album ini telah dirilis. Kali ini pihak agensi memanjakan penggemar dengan merilis trailer MV untuk salah satu lagunya.

Yunho TVXQ telah mengungkapkan sebuah trailer untuk "Thank U". Dalam teaser MV, Yunho bersiap untuk menghajar saat ia menghadapi 2 pria misterius. "Thank U" adalah lagu utama dari mini album kedua Yunho yang akan datang “NOIR”.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, semua lagu di album termasuk lagu utamanya "Thank U", akan mengekspresikan mood dari genre film yang berbeda. Mini album kedua dari penyanyi yang mengawali karirnya pada 2003 itu akan dijadwalkan rilis pada 18 Januari mendatang. Album tersebut akan berisi enam lagu yang memuat genre serta dengan suasana hati yang berbeda.

Album tersebut akan memuat title track berjudul "Thank U" dan lagu B-side "Eeny Meeny", "La Rosa", "Time Machine", "Loco (House Party)," dan "Need You Right Now". Menariknya, lagu “La Rose” diketahui menampilkan aktris Shin Ye Eun.

Setelah mempromosikan lagu utama "Thank U," Yunho akan menindaklanjuti dengan promosi "Eeny Meeny." "Eeny Meeny" hanya akan tersedia dalam album fisik sampai dirilis secara terpisah secara online pada waktunya untuk promosi lanjutan.

Rilisan Yunho yang akan datang akan menandai comeback pertamanya sejak debut solo 2019 dengan "True Colors" lebih dari satu setengah tahun yang lalu. Penyanyi tersebut baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia berencana untuk mengambil konsep baru yang menarik untuk kembalinya yang telah lama ditunggu-tunggu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait