Kolaborasi Dengan Arsy Widianto, Tiara Anugrah Bakal Bawakan Lagu Berbahasa Korea
Instagram/arsywidianto/tiaraandini
Musik

Tiara Anugrah bersama dengan Arsy Widianto akan segera merilis proyek musik berseri mereka yang bertajuk 'ArTi Untuk Cinta'. Ada empat lagu yang akan mereka bawakan dalam proyek tersebut.

WowKeren - Tiara Anugrah tampaknya tengah berbahagia. Ia bakal mengeluarkan single yang dikerjakannya bareng Arsy Widianto. Disebutkan ada empat lagu yang bakal dibawakan keduanya dalam proyek musik berseri bertajuk "ArTi Untuk Cinta".

Seri pertama mereka akan dirilis pada 22 Januari 2021 mendatang dengan judul "Cintanya Aku". Lagu berikutnya akan dirilis satu per satu dengan selang waktu dua minggu.

Keempat lagu tersebut merupakan ciptaan dari musisi Yovie Widianto, yang juga ayah dari Arsy. Musik pop romantis memanglah keahlian dari keyboardist grup Kahitna tersebut.

Sang maestro mengaku tidak menjumpai kesulitan yang berarti saat menangani proyek ini secara langsung. Menurutnya, baik Tiara maupun Arsy memang sudah pandai dalam menghayati sebuah lagu. Ia pun berucap, kemampuan tersebut menjadi nilai lebih bagi Tiara dan Arsy dari segi produksi.

Melalui konferensi pers secara virtual pada Jumat (15/1) kemarin, terungkap bahwa ada lagu berbahasa Korea yang bakal dibawakan oleh Tiara Anugrah. Perempuan yang lebih dikenal dengan nama Tiara Andini itu memang diketahui menyukai musik K-Pop. Meski demikian, proyek tersebut tetap menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Tiara.


Sebab, Tiara memang belum begitu fasih berbahasa Korea. Ia pun harus belajar melafalkan bahasa Negeri Ginseng tersebut. Tak hanya Tiara, lawan duetnya pun melakukan hal yang sama.

"Kita memutuskan lagu berbahasa Korea itu tantangan sendiri," kata Tiara saat jumpa pers. "Kita menyanyikan lagu sendiri dalam bahasa Inggris kan udah sering cover. Kalau bahasa Korea agak ngeri ya."

Baik Tiara maupun Arsy sama-sama berharap single mereka kali ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Lagu yang menceritakan soal kisah cinta anak muda ini diharapkan bisa menyentuh hati para pendengar.

Sebagai bocoran, musik series ini bercerita tentang sebuah perjalanan cinta dua sejoli yang dimulai dari awal pertemuan keduanya hingga terus mengisahkan cerita menarik di antara mereka. Trailer video klip serial musik ini pun rupanya sudah dirilis pada Jumat (15/1) sore. Nantinya rangkaian video lainnya bisa ditonton di sejumlah layanan musik digital dan kanal YouTube milik Universal Music Indonesia, Arsy Widianto serta Tiara Andini.

Bila melansir dari channel YouTube milik Tiara, diketahui single kedua berjudul "Diam-Diam" akan rilis pada 5 Februari 2021 mendatang. Series ketiga berjudul "Padamu Luka" bakal rilis 19 Februari dan terakhir "Bahaya" akan dikeluarkan pada 5 Maret 2021 nanti.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts