Baru Berkumpul, Widi Mulia Kabarkan Harus Kembali Berpisah Dengan Dwi Sasono Karena Alasan Ini
Instagram
Selebriti

Widi Mulia mengungkapkan bahwa kini ia dan sang suami, Dwi Sasono harus kembali berpisah untuk sementara waktu. Widi lantas membeberkan alasannya berikut ini!

WowKeren - Dwi Sasono sudah bisa kembali berkumpul dengan keluarga tercintanya pasca resmi bebas pada Jumat (27/11) lalu setelah menjalani hukuman 5 bulan rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat). Seperti diketahui, Dwi Sasono diciduk pihak kepolisian atas kepemilikan ganja pada Selasa (26/5) lalu di rumahnya.

Namun baru-baru ini sang istri, Widi Mulia (Widi Be3) mengabarkan bahwa ia dan sang suami harus berpisah untuk sementara waktu. Hal itu diungkapkan Widi lewat unggahan terbaru di laman Instagram miliknya.

Dalam postingannya tersebut, Widi membagikan beberapa potret kebersamaannya dengan Dwi. Mengiringi unggahannya, ia pun menerangkan alasan harus kembali berpisah dengan sang suami karena Dwi harus melanjutkan proyek lama yang sempat tertunda.

"Setelah kembali berkumpul selama hampir 2 bulan, hari ini kami pisah dulu nih. @dwisasono bertualang lagi ke beberapa kota di daerah Jawa, melanjutkan proyek lamanya yang sempat tertunda,” tulis Widi mengawali ulasan pada foto postingan.


Meski sedih harus berpisah sementara, Widi tetap memberikan semangat dan dukungan untuk suaminya. “Bismillah, selamat berkarya dengan hati senang ya bapak sayang. Sampai kita jumpa lagi dalam keadaan sehat. Amin ya rabbal alamin,” pungkas Widi.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar. Bahkan Dwi sendiri terlihat langsung membalas postingan tersebut dengan menggoda Widi yang disebut mulai rindu padanya.

"Udah kangeen ya sama akuuu," tulis Dwi dengan menambahkan emoji meledek. Dan kemudian Widi pun membalasnya sehingga perdebatan di antara mereka pun tak terelakkan.

"@dwisasono akutu damai loh ngga ada lawan debat," balas Widi. "@widimulia kok sama siiih," sahut Dwi. "@dwisasono tuh kan si ngga mau kalah," timpal Widi lagi dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru