Evan Marvino Nikah Taaruf dengan Fans Berwajah Cantik, Harini Sondakh Bongkar Alasan Tak Hadir
Instagram/evanmarvino
Selebriti

Evan Marvino dan Harini Sondakh sempat dijodoh-jodohkan oleh fans 'Putri Untuk Pangeran'. Kini setelah Evan Marvino menikahi gadis cantik sekaligus fansnya, begini reaksi Harini Sondakh.

WowKeren - Bintang sinetron "Putri Untuk Pangeran", Evan Marvino, resmi melepas masa lajang. Aktor tampan itu menikah dengan gadis cantik berhijab bernama Uffri Datun Nitami.

Prosesi akad nikah digelar pada Jumat, 15 Januari, di sebuah masjid di Aceh. Evan mempersembahkan mas kawin 15 mayam emas untuk Tami di momen pernikahan. Mayam merupakan satuan hitungan emas sebagai syarat menikah dengan perempuan Aceh. 1 Mayam berkisar 3,33 gram emas. Maka 15 mayam berkisar 49,5 gram emas. Lewat Instagram, Tami sempat membagikan video akad nikah dirinya dan Evan.

Yang mengejutkan, Evan dan Tami melakukan taaruf sebelum menikah. Meski begitu, Tami rupanya sudah sejak 2015 ngefans berat pada Evan dan melakukan PDKT terlebih dahulu secara jarak jauh.


"Gua kenal Tami mungkin 2019 akhir. Kalau dia cerita sih, dia awalnya nge-fans sama gua itu 2015 dari pas main sinetron "Anak Jalanan". Dari situ dia mulai nge-fans. Makanya dari situ, dia udah nyaksiin gua beberapa kali. Gua itu deket sama siapa, gua pacaran sama siapa," seru Evan di channel YouTube The Pattar Project. "Beberapa kali dia itu kayak DM DM. Cuma gak gua bales. Gua mau bales ya gimana masih punya cewek. Tapi ke sini-sini, itu orang gak berhenti dukung, nge-fans banget. Pas posisi gua lagi galau, gua lagi putus sama pacar gua, tiba-tiba dia DM. Gua nanya-nanya, kenapa bisa DM aku. Iya nge-fans katanya."

Di usianya yang belum 20 tahun, Tami rupanya bersikap dewasa dan mengaku siap menikah muda. "Akhirnya kita chattingan. Gua tanya, 'Emangnya kamu udah siap nikah? Persiapannya apa? Harapannya apa? (Kata Tami), 'Mau nikah di umur 20'. 1 tahun, dia masih 19. Gua mikir, 'Gua siap gak ya. Siap gak buat nikah. Apalagi sama orang jauh'," seru Evan.

Namun Tami tak pernah sekalipun menyerah. "Terus dia selalu bilang, 'Ayo kak catet nomor aku. Simpan WA aku'. Dia itu sering ngirim nomer tapi gak pernah gua chat gitu. Sampai akhirnya ya udah. Akhirnya deket, kasih masukan. Akhirnya November, kita coba mulai (serius)," seru Evan.

Sementara itu, Evan sempat dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya, Harini Sondakh. Terkait pernikahan Evan, Harini rupanya tak hadir dan mengungkap alasannya karena faktor jarak.

"Iya (jauh), kita syuting. Betul (menghadiri dengan hati). Doa kita pasti sampai ke sana. Bukan berarti raga kita tidak di sana, tetapi jiwa dan doa pasti selalu berada di sana," seru Harini.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts