Resmi Menikah, Intip Momen Evan Marvino Ngaku Gemetaran Saat Pertama Kali Tatap Calon Istrinya
Instagram
Selebriti

Jelang hari pernikahannya, Evan Marvino menjalani taaruf dan saling bertemu dengan calon istrinya, Uffri Datun Nitami. Lantas Evan pun mengaku gemetaran saat pertama kali menatap mata Nitami.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Evan Marvino yang baru saja resmi melepas status lajang dengan menikahi seorang gadis bernama Uffri Datun Nitami. Prosesi akad nikah digelar pada Jumat, 15 Januari, di sebuah masjid di Aceh.

Di sisi lain, dikabarkan pula bahwa sebelumnya Evan dan Tami menjalani taaruf. Lantas jelang hari pernikahannya, pemain sinetron "Putri Untuk Pangeran" ini mengaku grogi saat pertama kali bertemu dengan sang calon istri.

Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram Story-nya. Evan yang kala itu mengenakan kemeja hitam tampak malu-malu saat pertama kali bertatap muka dengan Tami. Ia pun mengaku tak sanggup menatap lama-lama mata Tami.

"Gini amat rasanya mau ketemu doi buat pertama kalinya," tulis Evan Marvino dalam Instagram Story. "Gak kuat bertatap lama ya Allah. Dan pada akhirnya saling diam dan malu-malu."


Resmi Menikah, Intip Momen Evan Marvino Ngaku Gemetaran Saat Tatap Tatap Calon Istrinya

Instagram Story

Bahkan ketika Tami mengajaknya salaman, Evan mengaku tak sanggup dan ingin menangis karena saking bahagianya bisa bertemu langsung dengan calon istrinya tersebut. "Gak ngerti lagi gemetaran, intinya mau nangis bahagia. Salaman pun tak sanggup," terang Evan.

Tak ayal, Evan pun jadi terlihat salah tingkah dan bahkan berkali-kali menutup mukanya lantaran malu. Sedangkan Tami yang melihat hal tersebut hanya tersenyum melihat tingkah lucu Evan.

Lantas di unggahan selanjutnya, Evan menuliskan doa agar pernikahannya bisa berjalan dengan lancar. "Mrinding, gemeteran, malu campur aduk.. Semoga di permudah sampai hari H. amin," tandasnya.

Dan akhirnya, Evan pun menikahi Tami yang diketahui merupakan fansnya sendiri pada Jumat (15/1). Keduanya memang melakukan pertemuan pertama dengan keluarga sebelum pernikahannya yang tinggal menghitung hari.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts