Teuku Wisnu Sedih Lihat Bencana Alam Terjadi Di Sejumlah Wilayah, Tulis Doa Ini Untuk Korban
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu turut bersedih melihat bencana alam terjadi di sejumlah wilayah Indonesia. Ia lantas memberikan dukungan dan menyampaikan doa untuk korban.

WowKeren - Teuku Wisnu belum lama ini terlihat turut menyoroti bencana alam yang terjadi di sejumlah wilayah Indonesia. Seperti diketahui, bencana terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia. Mulai dari longsor di Sumedang, kemudian banjir di Kalimantan Selatan hingga gempa di Majene, Sulawesi Barat.

Lewat unggahannya di Instagram, suami Shireen Sungkar itu membagikan potret peta wilayah yang sedang dilanda bencana. Mengiringi unggahannya, Wisnu pun menyampaikan ungkapan duka.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Awal tahun ini banyak sekali datang ujian dan kesedihan," tulis Wisnu mengawali ulasan pada foto postingannya. "Kemarin gempa di Majene-SulBar, hari ini dengar kabar ada banjir di Banjar dan Tanah Lut-KalSel yang sampai saat ini banjirnya semakin meluas dan 200 rumah terendam."


Oleh karenanya, Wisnu menuliskan doa untuk para korban dan warga yang sedang menghadapi bencana tersebut agar terus diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapinya. "Ya Allah, Teman-teman ada yang tinggal di sana? Atau keluarga dan sanak saudaranya ada sana? Semoga Allah berikan kesabaran dan kekuatan. Tolong hati-hati sama aliran listrik juga ya," harap Wisnu.

Lebih lanjut, Wisnu kemudian mendoakan agar banjir di Kalsel cepat surut, tidak ada korban jiwa dan warganya dapat kembali beraktivitas normal. “Kami di sini mendoakan semoga air cepat surut, tak ada korban dan bisa kembali beraktivitas normal seperti sedia kala. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin,” paparnya.

Unggahan Wisnu tersebut tak ayal langsung menuai tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter lantas turut mengamini doanya. Bahkan beberapa netter yang mengaku menjadi korban dari bencana alam itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari Wisnu.

"Makasih bang doa,dukungan dan perhatian untuk kami masyarakan kalimatan selatan..," komentar seorang netter dnegan menambahkan emoji menangis. "Mertua ana jii, kejebak di rmh sampai saat ini... mohon doa kan dan mohon bantuan tmn2 yg mngkin lihat komen ana utk bs membantu mertua ana di Barabai kab. Hulu sungai tengah..," sahut netter yang lain. "Ya Allah, Bismillah semoga Allah lindungi mertua antum," balas Wisnu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts