Rafael Tan Makin Mirip Oppa Korea, Audi Marissa Puji Mirip Aktor Favoritnya
Instagram/rafaell_16/audimarissa
Selebriti

Rafael Tan tampil dengan gaya rambut baru yang berwarna merah muda. Penampilan Rafael sukses mencuri perhatian kaum Hawa, salah satunya Audi Marissa yang ikut berkomentar.

WowKeren - Rafael Tan kembali mencuri perhatian dengan penampilan barunya! Dalam postingan terbaru, Rafael tampil dengan rambut berwarna merah muda. Mata kecilnya membuat Rafael semakin mirip seperti oppa Korea yang banyak diidolakan remaja Tanah Air.

Tak sampai di situ, Rafael juga menuliskan caption dengan huruf Korea yang disebut hangul. "Aku ingin menciummu," merupakan arti dari caption yang dituliskan personel SM*SH tersebut pada Jumat (15/1).

Dalam foto yang dibagikannya, Rafael memang tampak memanyunkan bibirnya. Cowok berusia 34 tahun ini tampil dengan kaus putih polos dilengkapi jas garis-garis. Ia juga tampak sedang memegang mikrofon.


Penampilan Rafael sukses mencuri perhatian kaum hawa. Salah satunya Audi Marissa yang menyebut Rafael mirip aktor asal Korea Selatan favoritnya, Lee Jong Suk. Komentar Audi rupanya disetujui warganet yang lain.

"Gue kra lee jong suk wkwk," komentar Audi. "@audimarissa iyakan kak sekilas mirip," sahut akun @oktarii_21. "@audimarissa lee bu suk ga siiiii kl ini??? Ahahahahaa...." tulis Rafael menyangkal pujian tersebut.

Rafael Tan Makin Mirip Oppa Korea, Audi Marissa Puji Mirip Aktor Favoritnya

Instagram

Rafael rupanya tampil bak oppa Korea saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Martin Sunardi. Dalam kesempatan tersebut, Rafael bernyanyi untuk pertama kalinya di tahun 2021 membawakan lagu "Bri Kemenangan". Penampilan baru Rafael ini rupanya juga disebut mirip Jimin BTS.

"Aku kaget aku kira jimin," balas akun @z.lexiva. "Aku Kira jimin ko," komentar akun @audi_emmanuela. "Ini mah oppa Jimin bangetttt, sehat selalu y," sahut akun @umi.mami27.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts