Baru Nikah, Arie Kriting Bongkar Kekurangan Indah Permatasari Tak Bisa Masak Menu Ini
Instagram/imagenic
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Arie Kriting memamerkan kemesraan dengan sang istri, Indah Permatasari. Usai menikah, keduanya menghabiskan waktu bersama di dapur hingga Arie sempat menggoda Indah tak bisa memasak menu yang paling mudah.

WowKeren - Arie Kriting dan Permatasari mengungkap kegiatan mereka sebagai suami istri. Pasca menikah 12 Januari, Arie dan Indah kini tampak mesra saat berada di dapur.

Dalam video, Arie sempat membongkar kekurangan Indah. Rupanya, Arie menggoda Indah yang ternyata tak bisa memasak menu yang terbilang sangat mudah.

"Nona kamu bisa masak ini nggak? Mie rebus," seru Arie. "Nggak bisa," ujar Indah.

Namun Indah tak lama memperlihatkan kegiatannya. Meski tak bisa memasak mie rebus, Indah mengaku bisa memasak sop daging.


"Aku bisanya masak daging doang," kata Indah. "Masak sop daging, ya udah saya terima aja meskipun dia cuma bisa masak sop daging," seru Arie disambut tawa oleh Indah.

Melihat kemesraan Arie dan Indah, rekan artis ikut buka suara. Mereka memuji Arie dan Indah dan mendoakan agar keduanya bahagia.

"Selamat berbahagia kaka kakaa," kata Chiki Fawzi. "Selamat menempuh hidup baru! God bless kaka arie!," kata Sania Leonardo.

Bukan cuma kenalan, para fans juga memuji kemampuan Indah saat memasak. "Gak bisa masak mie rebus tp bisa masak sop daging luar biasa nonaaa," kata netter. "Nah gini dong penganten baru masak sop daging bukan mie instan." seru netter.

Sementara itu, ibunda Indah, Nursyah, masih mengungkap kekecewaan pasca putrinya menikah. Nursyah juga mengaku kalau Indah tak mengabulkan permintaan sang ayah soal uang panai. Alhasil, ayah Indah kecewa berat atas jawaban putrinya.

"Itu permintaan papinya ke Indah, sampai Indah kesal ke papinya," kata Nursyah. "Itu papinya inisiatif sendiri harus ada uang panai-nya. Itu jawaban Indah, 'Apa sih uang panai itu papi'. Itu bahasanya Indah ke papinya. Karena Indah tidak sadar, dia pura-pura lupa atau gimana asal-usulnya orang Makassar."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts