Bukan Sampai Maut Memisahkan, Ternyata Ini Doa Irwansyah-Zaskia Sungkar Saat Anniversary ke-10
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Irwansyah dan Zaskia Sungkar merayakan anniversary pernikahan yang ke-10 pada Jumat (15/1) kemarin. Selain memperingati dengan sebuah perayaan, pasangan suami istri ini mengungkap doa haru untuk pernikahan mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar merayakan anniversary pernikahan yang ke-10 pada Jumat (15/10). Dalam hari spesial tersebut, mereka menggelar perayaan sederhana namun tetap meriah, seperti terlihat dalam media sosial.

Perayaan anniversary Irwansyah dan Zaskia nampak seru di dalam sebuah ruangan dengan penuh balon. Pasangan suami istri itu terlihat mengembangkan senyum semringah mereka.

Irwansyah menulis pesan haru dalam anniversary bersama Zaskia. Ia menyebut rasa sayangnya pada adik Shireen Sungkar itu semakin naik. Bukan lagi sampai maut memisahkan, Irwansyah berharap bisa bertemu Zaskia di surga nanti.

"Alhamdulillah hari ini kita tepat 10thn pernikahan , Allah baik banget ya sayangnya kamu bukanya turun tp naik terus , sama kaya sayangnya aku , sekarang kita ngerayain anniversary sm dia, seneeeeeeng bgt rasanya," tulis Irwansyah. "Hari ini kata2 kita bukan sampai maut memisahkan tapi "sampai syurganya Allah sama2" Amiiiiin. Sayang kamu karena Allah #masyaallahtabarakallah."

Irwansyah

Instagram

Senada dengan Irwansyah, Zaskia juga berharap dipertemukan di surga nanti sebagai harapan anniversary kali ini. "MasyaAllah Happy 10th Anniversary. InsyaAllah sampai surga sama2 ya syg," kata Zaskia di bagian caption Instagram.


Dalam unggahannya, Zaskia memperlihatkan momen memeluk erat Irwansyah. Sementara itu baik postingan Zaskia maupun Irwansyah dibanjiri ucapan selamat anniversary dari para rekan artis. Mereka juga turut mengamini harapan pasangan suami istri itu.

"AAMIIN Happy Anniversary!" kata Alice Norin. "Aminn," sambung Ryana Dea. "Happy anniversary @irwansyah_15 @zaskiasungkar15 , langgeng dan selalu bahagia ya," sahut Andhika Pratama. "Happy Anniversary pakmil @irwansyah_15 dan bumil @zaskiasungkar15," seru Roger Danuarta.

Zaskia Sungkar

Instagram

Seperti diketahui, Zaskia dan Irwansyah saat ini sedang menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Usia kandungan Zaskia kini sudah memasuki 6 bulan.

Sebelumnya Zaskia mengungkap rencana melahirkan secara normal jika tak ada masalah dalam kehamilannya. Meski begitu jika nantinya Zaskia akan melahirkan secara caesar, itu bukanlah menjadi masalah.

"Normal penginnya, InsyaAllah kalau nggak ada masalah," ujar Zaskia. "Tapi kalau misalnya harus caesar juga ya sudah. Yang penting babynya selamat aja. Akunya juga selamat."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru