Ibunda Indah Permatasari Ungkit Dugaan Suami Diancam Soal Surat Kuasa Wali Nikah
Instagram/imagenic
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, masih belum menerima soal kabar sang suami telah memberikan surat kuasa pada pihak KUA. Ia ragu dan mengungkap kemungkinan kalau ayah Indah dipaksa untuk tanda tangan.

WowKeren - KUA Setiabudi sudah menetapkan kalau pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting sah di mata agama dan negara. Ini karena Indah sudah melampirkan surat kuasa sang ayah yang tak bisa hadir saat pernikahan.

"Rukun nikah itu adalah kedua calon pengantin ada wali, ada saksi dan kemudian ada ijab kabul. Nah untuk wali harusnya kan bapaknya, tapi karena bapaknya berhalangan, bapaknya membuat surat. Ditandatangani oleh bapaknya dan diketahui oleh KUA," ujar Kepala KUA Setiabudi, H. Nasruloh. "Beliau berhalangan hadir, mewakilkan kepada saya atau KUA Setiabudi, maka kemudian saya yang menjadi wali yang dikuasakan oleh bapaknya. Jadi sah secara agama dan negara."

Namun ibunda Indah, Nursyah, curiga soal keberadaan surat itu. Ia ragu jika sang suami, Nasrudin, benar-benar ikhlas jika dirinya diwakilkan saat pernikahan.

"Kalau memang mereka mau kawin silakan tapi ada Allah yang lihat, kalau mereka kawin ada izin, saya sama papinya tenang. Inikan tidak. Kayaknya papinya terpaksa, dilihatnya," seru Nursyah. "Papinya itu nggak bisa ngomong. Dijemput Indah, ketemu di luar. Mungkin, papinya diancam atau bagaimananya."


"Indah waras atau tidak waras, tapi saya mengharapkan agar Indah dibukakan pintunya, disadarkan sama Allah. Menurut saya Indah itu tidak wajar. Posisi saya, ini anakku sakit," seru Nursyah.

Nursyah juga meminta agar netter berhenti menghujatnya. "Netizen yang nggak tahu soal keluarga saya, kalau masih mau hujat saya, kalau saya saya tak akan benci karena yang tahu saya itu hanya orang terdekat saya. Minta tolong jangan benci dan hujat saya, semoga kalian sadar," seru Nursyah.

Sebelumnya, Arie sebagai suami Indah sempat diisukan main pelet. Dulunya, Nursyah cerita kalau ia seperti diserang sihir setelah menentang hubungan Indah dan Arie.

Menanggapi hal itu, Arie memberikan reaksi tak terduga. Bukan marah pada Nursyah, Arie mengkritik media terlalu merecoki masalah pribadinya.

"Masalah pribadi saya itu apa manfaatnya untuk masayarakat Indonesia? Gak ada urusannya, gak ada manfaatnya," tegas Arie. "Kalau selama ini saya diam, karena ibu orangtua saya. Justru ketika teman-teman (wartawan) makin recoki ini itu, orangtua makin sedih, kami pun sebagai anak makin susah jadinya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts