Aktivitas Solo
Selebriti

D.O. merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun menurut hitungan Korea) pada 12 Januari lalu.Simak perjalanan karir pelantun 'Love Shot' tersebut lewat Birthday Spotlight pekan ini.

WowKeren - Pada September 2014, D.O. membuat debut aktingnya dengan peran pendukung dalam film "Cart". Kemudian di tahun yang sama, D.O. membuat debut layar kacanya memainkan peran pendukung dalam drama SBS "It's Okay, That's Love". Pada Juni 2015, D.O. tampil dalam drama KBS "Hello Monster" di mana dia memerakan karakter psikopat.

Pada Januari 2016, D.O. diumumkan sebagai salah satu pemeran pengisi suara untuk film animasi berdurasi panjang "Underdog". Kemudian pada bulan Februari, D.O. menjadi pemeran utama pria dalam film romantis "Pure Love". Pada November 2016, D.O. membintangi "Hyung", berperan sebagai atlet Judo tingkat nasional.

Pada 2017, D.O. membintangi film thriller komedi "Room No.7". Pada tahun yang sama, ia memainkan peran pendukung dalam film "Along With the Gods: The Two Worlds", adaptasi blockbuster dari webtoon dengan judul yang sama. Di tahun yang sama, D.O. meraih penghargaan Best New Actor di Blue Dragon Film Awards ke-38 untuk film "Hyung".

Pada 2018, D.O. membintangi "Swing Kids", sebuah film yang berlatar di kamp penjara di Korea Selatan selama Perang Korea. Pada tahun yang sama, ia berperan dalam drama "100 Days My Prince". Pada Mei 2019, D.O. dianugerahi penghargaan Popularity Award di Baeksang Arts Awards ke-55.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts