Irene Red Velvet Tuai Dukungan Usai Minta Maaf Lagi atas Sikap Buruknya
Selebriti

Irene menuai dukungan atas keberaniannya meminta maaf lagi sehubungan dengan kontroversi perilaku buruknya terhadap editor terkenal bernama Kang Kook Hwa tahun lalu.

WowKeren - Irene Red Velvet kembali meminta maaf kepada para penggemar atas kontroversi perilaku buruknya tahun lalu. Idol besutan SM Entertainment itu menuai dukungan atas keberaniannya meminta maaf lagi.

Melalui catatan di Lysn, Irene sekali lagi meminta maaf atas sikap buruknya dan memberi tahu penggemar tentang perenungan dirinya. Irene juga membagikan janjinya untuk masa depan, bagaimana ia berencana untuk mengatasi perilakunya mulai saat ini dan mengucapkan selamat Tahun Baru kepada para penggemar.

Irene menerima banyak netizen untuk permintaan maaf keduanya ini. Banyak yang menantikan comeback-nya bersama Red Velvet.

"Kupikir itu baik untuk melihat bahwa dia adalah seseorang yang cukup berani untuk meminta maaf dan benar-benar merenungkan dirinya sendiri daripada mencoba mengubur semuanya. Setiap orang membuat kesalahan tapi caramu menangani kesalahan itulah yang menunjukkan warna aslimu sebagai pribadi. Aku memahami dorongan untuk ingin bersembunyi di balik alasan dan imej yang baik tapi hanya membutuhkan satu kesalahan seperti ini bagi orang asing untuk melihatmu sebagai seseorang yang buruk, jadi kuharap dia tidak merasa putus asa dan mengatasinya," komentar netizen.


"Ini tidak seperti skandalnya ada hubungannya dengan narkoba, mengemudi dalam keadaan mabuk, atau kejahatan apa pun, jadi kupikir ada baiknya mempercayainya lagi karena dia menulis dua permintaan maaf dan mengakui kesalahannya. Kriminal lain ada di luar sana tanpa kata permintaan maaf, kembali ke acara TV. Setidaknya Irene tampak seperti orang yang baik pada intinya jadi aku mendukungnya dan berharap dia menunjukkan imej yang lebih baik di masa depan," tambah netizen lain.

"Ini permintaan maaf yang ditulis dengan baik. Kuharap dia merenung untuk waktu yang lama dan tidak membuat kesalahan yang sama lagi! Aku mendukungmu! Tidak sabar untuk mendengar lagu baru Red Velvet," tulis netizen. "Kupikir itu berani dia untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf lagi dan lagi. Rasanya tulus. Aku akan mendukungnya dan menantikan masa depannya," sahut yang lain.

Irene telah meminta maaf atas semua yang dia harus lakukan. Dia meminta maaf kepada editor secara langsung dan meminta maaf kepada publik melalui Instagram, dan lagi untuk ketiga kalinya melalui penggemarnya di fancafe miliknya. Pernahkah ada selebritis lain yang meminta maaf sebanyak ini?" pungkas lainnya.

Seperti diketahui, Irene terlibat kontroversi ketika editor Kang Kook Hwa mengunggah postingan tentang bagaimana ia disakiti olehnya. Irene secara pribadi mengakui bahwa ia adalah idol yang dimaksud oleh editor Kang Kook Hwa dalam postingannya dan telah meminta maaf atas masalah ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts