Masih Rehab Jalan Kasus Narkoba, Millen Cyrus Gercep Kenalkan Pacar Baru
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Millen Cyrus sudah memperkenalkan kekasih barunya meski baru saja keluar dari panti rehab. Ia menyebut sosok pujaan hatinya itu adalah orang yang selalu mendukungnya di masa-masa sulit.

WowKeren - Pada Minggu (10/1) lalu, Millendaru akhirnya bebas dari rehabilitasi narkoba. Kabar bahagia ini disampaikan Millen pertama kali lewat unggahannya di Instagram.

Kini, perempuan yang akrab disapa Millen Cyrus itu memasuki babak baru dalam kehidupannya usai menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Lido, Bogor, Jawa Barat. Millen mengaku mendapat banyak pelajaran berharga dari kasusnya itu.

"Yang aku rasakan banyak belajar sih," ujar Millen di kanal YouTube Stasya Bwar. "Intinya banyak belajar saja, cuma fase-fase yang (tersandung narkoba) itu enggak pengen dibahas lagi sih. Udah terlewatkan dan terlalui."

Seain itu, Millen mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kini, prioritas Millen adalah untuk membhagiakan keluarganya, terutama sang bunda. Ia juga ingin menebus kesalahannya itu dengan menunjukkan banyak prestasi.

"Impianku adalah mau beli rumah, untuk membahagiakan Mamaku sih itu aja," ungkapnya. "Apalagi dengan (kasus) yang kemarin, aku mau membalas semuanya dengan prestasi dengan karier yang bagus. Orang-orang melihatnya juga lebih wow gitu, berubah."


Lebih lanjut, Millen mengaku bahwa kini dirinya sudah memiliki kekasih baru. Sayangnya, Millen enggan mengungkap identitas sang kekasih. Keponakan Ashanty itu hanya menyebut pujaan hatinya itu dengan panggilan King Kong.

Diakui Millen, sang kekasih adalah orang yang selalu mendukungnya selama masa-masa sulitnya. Millen pun bersyukur memiliki orang terkasih di hiudpnya yang bisa selalu memberinya semangat dan dukungan.

"Punya (pacar) dong. Yang menyemangatiku setiap hari karena butuh support love juga dong," cerita Millen. "Kita tuh hidup harus support love, loh. Kalau enggak ada support love kita nothing. (Pacar) Yang King Kong itu, aku sekarang happy."

Tidak hanya itu, Millen juga sempat mengingatkan masyarakat untuk menjauhi narkoba, terutama bagi para generasi muda. Ia juga berpesan untuk berhati-hati dalam memilih teman.

"Kalau mau sukses adalah jauhi narkoba. Jaga pertemanan, apalagi di dunia entertain kan kita enggak tahu huru-haranya, fake-fake orangnya," tutup Millen Cyrus.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts