Sempat Beri Teguran, Kini Dokter Tirta Apresiasi Melly Goeslaw Pakai Face Shield dan Masker
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Dokter Tirta mengucapkan terimakasih pada aktris yang menggunakan face shield lengkap dengan masker saat tampil di acara televisi. Sebelumnya ia memang mencontohkan Melly Goeslaw karena hanya mengenakan faceshield tanpa masker.

WowKeren - Dokter Tirta kali ini mengunggah foto Melly Goeslaw dalam postingan Instagram pada Jumat (15/1). Bukan protes seperti sebelumnya, namun pria pemilik nama asli Tirta Mandira Hudhi ini menyampaikan apresiasi pada Melly.

Ia memuji sikap Melly yang mengenakan faceshield. Tak hanya itu, istri Anto Hoed itu juga memakai kacamata serta masker saat tampil di televisi.

"Teh @melly_goeslaw yg juga edukasi di slide 3. Sampean top," kata Dokter Tirta, "Teh melly bahkan lengkap pake masker + faceshield yg cover semua wajah. Proteksi no 1."

Dokter Tirta

Instagram

Tak hanya Melly, Dokter Tirta juga mengunggah foto Sule yang mulai memakai masker saat mengisi acara di televisi. "Apresiasi untuk kawan2 tv yang akhirnya mengeduksi rakyat (khusus tayangan live ya) ada @ferdinan_sule " kata Dokter Tirta.


Lebih lanjut, Dokter Tirta mengingatkan untuk memproteksi diri sendiri di masa pandemi seperti saat ini. Sementara untuk musisi secara langsung, ia menerangkan diperbolehkan melepas masker.

"Rakyat mohon contoh mreka ya, ini contoh baik. Dan saya yakin, edukasi protokol bisa efektif dengan ini," lanjut Dokter Tirta. "Untuk performer musik live, di izinkan mencopot masker (protokol ada di @kemenparekraf.ri CHSE) asal selama maen musik jaga jarak, slesai perform pake masker lagi."

Dokter Tirta lalu mengibaratkan contoh yang diberikannya tersebut mirip seperti di Korea. Tak ketinggalan, ia pun berterima kasih pada KPI dan stasiun televisi.

"Dah macem di korea nih, mantep apresiasi sekali lagi untuk mereka yg mnerapkan hal ini," ujar Dokter Tirta. "Makasih @kpipusat makasih semua stasiun tv, 15 bulan ke depan bertahan. Sabar. Sampe 70% warga dapet vaksinasi."

Seperti diketahui, sebelumnya Dokter Tirta memang sempat melayangkan protes kepada pengisi acara yang tak menggunakan faceshield secara tepat. Ia mencontohkan Melly Goeslaw, sampai akhirnya sang musisi geram dan menyerang balik Dokter Tirta.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts