Jennie BLACKPINK Buka Channel YouTube Pribadi, Ajak Fans Intip Rumahnya
Selebriti

Jennie BLACKPINK telah meluncurkan saluran YouTube pribadi tepat di hari ulang tahunnya. Idol cantik kelahiran 1996 itu akan menunjukkan kehidupan sehari-harinya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) telah meluncurkan saluran YouTube pribadi tepat di hari ulang tahunnya. Idol cantik kelahiran 1996 itu akan menunjukkan kehidupan sehari-harinya.

Pada 16 Januari, Jennie memposting video pertama di saluran barunya yang diberi nama "Jennierubyjane Official." Ia menyapa penggemar dan menyebutkan bahw video direkan di rumahnya sendiri.

Klip dibuka dengan Jennie berkata, "Halo, ini Jennie. Aku akhirnya membuka saluran YouTube sendiri. Aku sedang memikirkan tentang apa yang harus kulakukan untuk ulang tahunku, dan aku memutuskan untuk berbagi kehidupan sehari-hari dan hal-hal menarik dengan kalian."


Jennie menyiapkan lagu cover "When Will My Life Begin?" yang dibawakan Mandy Moore dari film Disney "Tangled". Ia menunjukkan sekilas kehidupannya di rumah.

Sementara itu, Jennie baru saja menjadi solois wanita Korea pertama yang mencapai 600 juta penayangan di YouTube. Video musik debut solonya "SOLO" mencapai 600 juta penayangan pada 15 Januari 2021 sejak dirilis 12 November 2018.

Jennie bersama BLACKPINK tahun lalu comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang. Rose juga segera debut solo dan dilaporkan telah merekam video musik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts