Lama Tak Ada Kabar, Fatin Shidqia Bicara Soal Rumah Baru Hingga Pencapaian Karier Yang Ingin Diraih
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fatin Shidqia membagikan cerita soal rencana memiliki rumah baru impiannya. Fatin Shidqia kemudian juga mengungkapkan pencapaian dalam karier yang belum ia raih.

WowKeren - Nama Fatin Shidqia Lubis sempat viral beberapa tahun lalu saat mengkuti ajang pancarian bakat, "X Factor indonesia". Dengan jenis vokal yang unik, Fatin pun akhirnya berhasil menjadi juara dalam ajang tersebut dan memulai karier profesionalnya sebagai penyanyi di industri musik Tanah Air.

Kini Fatin tampaknya sudah cukup jarang tampik di layar kaca untuk menunjukkan kemampuan vokalnya. Hal itu salah satunya disebabkan karena Fatin yang sedang fokus untuk menyelesaikan studinya di London School of Public Relations (LSPR).

Selain itu, Fatin kabarnya juga sudah membeli sebuah rumah mewah impiannya. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Fatin malah mengaku tak tahu menahu. Pasalnya, selama ini Fatin mempercayakan masalah keuangannya kepada sang ayah. Meski begitu, ia tak menampik punya rencana untuk membeli rumah.

"Aku ngga tahu sih karena keuangan aku yang megang ayah sih. Jadi aku ngga tahu kalau ayah sudah beli rumah. Cuma memang ada planning sih," ujar Fatin kepada WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1). "Sebenarnya karena masih tinggal sama orangtua juga jadi ngga mikirin konsep. Aku lebih mikirin ke studio sih biar bisa rekaman di rumah."


"Kalau udah ada rumahnya belum tau sama sekali. Cuma kalau sama ayah memang ada omongan dan sudah lihat lihat rumah. Tapi aku belum tau kalau udah dibeli apa belum," ujar Fatin lagi menegaskan.

Sementara untuk kariernya di industri musik, Fatin rupanya masih memiliki keinginan yang belum tercapai. Fatin rupanya punya cita-cita untuk mengadakan konser full dari album terbarunya. "Aku pengin banget konser full dari album aku yang baru sih. Karena masih nabung, ya semoga bisa lah," ungkapnya.

Karena masa pandemi Covid-19, Fatin pun lebih banyak melakukan kegiatan secara virtual. Termasuk manggung. Tak bisa disangkal, Fatin pun mengaku rindu momen bisa manggung secara live dan berinteraksi dengan para penonton.

"Kangen liatin senyumnya teman teman ketika nyanyi. Terus kangen melihat mereka nyanyi bareng sama aku. Ya kangen gitu interaksinya sama penonton dan kangen sama energinya," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts