Ingin Ubah Sifat Buruk, Ely Sugigi Curhat Sedih Tak Dipercaya Banyak Orang
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mencurahkan isi hatinya di Instagram Stories saat tak dipercaya banyak orang. Lantas inilah yang dilakukan oleh Ely Sugigi saat mendapat perlakuan seperti itu.

WowKeren - Belakangan nama Ely Sugigi memang tengah menjadi perbincangan netizen di sosial media. Hal ini bermula saat ia tiba-tiba memajang foto tanpa hijab. Gara-gara unggahannya itu, Ely Sugigi jadi dihujat banyak netizen.

Ely Sugigi tampaknya merasa serba salah karena setiap unggahannya di Instagram selalu mendapat kritik pedas dari netizen. Baik saat dirinya berhijab maupun tidak. Karenanya, Ely Sugigi berniat untuk mengubah segala sifat buruknya agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Namun sayang, proses Ely Sugigi mennjadi pribadi yang lebih baik itu tetap tak lepas dari cibiran banyak orang. Melalui Instagram Stories-nya, Ely Sugigi mencurahkan isi hatinya.

Ingin Ubah Sifat Buruk, Ely Sugigi Curhat Sedih Tak Dipercaya Banyak Orang

Instagram Story

Ely mengaku banyak orang yang tak percaya saat dirinya ingin berubah dan menghilangkan segala sifat buruknya. "Merubah sifat atau watak emang susah, tapi perlahan pasti bisa," kata Ely Sugigi, Sabtu (16/1). "Dikala aku mau rubah semua sifat jelekku justru ada yang gak percaya."


Tak bisa berbuat banyak, Ely Sugigi hanya bisa pasrah kepada Tuhan. "Cuma bisa berdoa aja serahin sama Allah aja, Amin," sambungnya.

Di unggahan lainnya, Ely Sugigi membagikan potret manisnya bersama sang suami, Aher. Keduanya tampak serasi berpose di atas kapal. Saat Ely asyik tersenyum ke arah kamera, Aher tampak begitu fokus memandangi sang istri.

Dalam keterangan fotonya, Ely menyinggung soal kenyamanan pada pasangan tidak hanya diukur dari kecantikan fisiknya. Kesamaan visi dan misi-lah yang justru menjadi faktor utama dalam menjalin hubungan.

"Mau ganteng atau cantik atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi bagaimana?" tulis Ely Sugigi. "Jadi menurut saya fisik itu bukan indikator utama buat kita mencintai atau menyayangi atau mengagumi seseorang betul tidak!!!! 😀😀 15 01 2021 @aher.official 💚💚."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts