Tak Kalah Nyesek dari Ifan Seventeen, Citra Monica Kehilangan Suami Saat Hamil Karena Kecelakaan
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen kini semakin terbuka dengan hubungan asmaranya dengan Citra Monica. Siapa sangka, Citra Monica ternyata juga memiliki kisah tragis kehilangan suami karena kecelakaan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Ifan Seventeen. Usai kepergian sang istri yang meninggal dunia karena musibah tsunami di Pantai Tanjung Lesung, Banten tahun 2018, Ifan akhirnya memamerkan kekasih barunya. Citra Monica menjadi sosok wanita yang kini mengisi hati Ifan.

Tak jauh berbeda dari Ifan Seventeen, Citra Monica ternyata juga menyimpan kisah kehidupan yang pilu. Citra ternyata juga menyandang status janda karena suaminya yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Lebih tragisnya lagi, Citra Monica kala itu sedang dalam kondisi mengandung buah hati pertama mereka.

"Almarhum suamiku itu meninggal karena kecelakaan juga. Dia pembalap, lagi latihan terus mungkin dia kurang safety juga, jadi jatuh dan meninggal," ujar Citra dalam video yang diunggah di channel YouTube Melaney Ricardo, "Dan aku saat itu lagi mengandung 2 atau 3 bulan."


Citra Monica pun harus tabah melahirkan anaknya tanpa sosok sang suami. Kini, putri cita yang diberi nama Richi itu sudah berusia 18 tahun.

Meski bukan anak kecil lagi, putri Citra Monica ternyata cukup mudah menerima kehadiran Ifan Seventeen yang sedang dekat dengan sang ibunda. Terbukti dengan sikap kepercayaannya pada pria 37 tahun itu. "Alhamdulillah, Citra aja sampai ngomong, kadang-kadang ada beberapa hal yang Richi enggak bilang ke Citra tapi bilang ke gue," ujar vokalis grup band Seventeen itu, dilansir dari Okezone.com pada Sabtu (16/1).

Ifan sendiri diketahui juga memiliki seorang putri bernama Rania Dzaqira yang berusia 14 tahun, hasil pernikahannya dengan Ghea Astrid Gayatri. Keduanya bercerai pada 2012. Setelah perceraian itu, Ifan kemudian menikahi Dylan Sahara pada 2016. Sayangnya, Dylan meninggal dalam peristiwa tsunami di Tanjung Lesung, Banten pada Desember 2018.

Kedekatan hubungan Ifan Seventeen dan Citra Monica sebenarnya sudah terendus sejak tahun 2019. Tapi Ifan sendiri mengaku berpacaran dengan Citra sejak Agustus 2020 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru