Member BTS Bahas Perubahan Positif Jungkook Antara Dulu dan Sekarang
Selebriti

Suga mengungkapkan bahwa dia merasa simpatik terhadap Jungkook karena debutnya sangat muda karena dia belum begitu memahami dirinya sendiri. Dia mencatat bahwa ini adalah perjuangan untuk Jungkook.

WowKeren - Sejak debut di usia 15 tahun, Jungkook telah mengalami banyak perubahan selama bertahun-tahun menjadi member BTS (Bangtan Boys). Sosok penyanyi kelahiran 1997 itu yang dulu dan sekarang pun sudah tak sama lagi.

Suga mengungkapkan bahwa dia merasa simpatik terhadap Jungkook karena debutnya sangat muda karena dia belum begitu memahami dirinya sendiri. Dia mencatat bahwa ini adalah perjuangan untuk Jungkook, seperti yang akan dialami oleh kebanyakan remaja yang tiba-tiba didorong ke dalam pekerjaan yang menuntut dengan tanggung jawab yang besar.

"Jungkook memulai semua ini sebelum memahami dirinya sendiri. Aku bersimpati soal itu. Melihatnya seperti itu membuatku kasihan dan sedih, dan kadang-kadang dia kelihatan khawatir. Itu perjuangan baginya. Di titik tertentu, dia mengatasi semuanya dan dia mengenal dirinya sendiri sekarang," kata Suga.

Namun, karena dia semakin dewasa selama bertahun-tahun, Suga mengatakan bahwa Jungkook telah mengatasi masalah internal ini dan jauh lebih percaya diri. V menambahkan perubahan besar lainnya yang dialami Jungkook.


"Dibandingkan dengan sebelumnya dan sekarang, Jungkook adalah yang paling pengertian sekarang," kata V. J-Hope setuju dan menambahkan bahwa Jungkook memiliki hati yang lebih besar saat ini.

Para member ingat ketika mereka tidak diizinkan untuk makan makanan atau menggunakan barang-barangnya. Jungkook memiliki tempatnya sendiri untuk segala hal dan tidak berbagi sebanyak mungkin, seperti kebanyakan remaja.

Namun, Suga berdalih bahwa Jungkook selalu memiliki hati yang besar. Saat dia menjadi lebih dewasa dan menyadari perasaan orang lain, mereka bisa lebih melihatnya. Menjadi pria yang rendah hati, Jungkook menghubungkan semua perubahan positifnya dengan cara para hyung-nya membesarkannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts