Gempi Dapat Kado Ultah dari Karen Nijsen, Begini Reaksi Gisel
Instagram/gisel_la
Selebriti

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-6 pada Sabtu (16/1) kemarin, Gempita mendapat kado dari Karen Nijsen, wanita yang kini dekat dengan ayahnya. Lantas, seperti apa reaksi Gisel saat putrinya mendapat kado tersebut?

WowKeren - Gempita Nora Marten putri dari Gisella Anastasia dengan Gading Marten merayakan pertambahan umurnya pada Sabtu (16/1) kemarin. Gadis kecil yang menggemaskan tersebut kini telah genap berusia 6 tahun.

Momen bahagia ini dirayakan oleh Gading dan Gisel yang menggelar pesta kecil-kecilan di rumah. Keduanya juga sempat memperlihatkan momen bahagia saat mencium pipi sang buah hati.

Sejumlah selebriti hingga kenalan dekat Gisel dan Gading juga turut merayakan ulang tahun Gempi dengan memberikan beragam kado menarik. Salah satunya adalah Karen Nijsen, wanita yang tengah dekat dengan Gading Marten.

Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram Story Gisel pada Sabtu (16/1) kemarin. Dalam unggahannya itu, Gisel memperlihatkan momen ketika sang putri sedang unboxing kado ulang tahun dari Karen Nijsen. Gempi terlihat mendapatkan hadiah berupa dream catcher yang cantik.


Gempi Dapat Kado Ultah dari Pacar Gading, Begini Reaksi Gisel

Instagram

Tak hanya Gempi yang tampak kegirangan, Gisel juga terlihat bersyukur atas hadiah yang diberikan oleh Karen. "Terima kasih tante cantik," ujar Gisel sambil tersenyum dalam bahasa Inggris.

Selain itu, Gisel juga mengucapkan terima kasih lewat keterangan yang disertai dengan emoji cium dan hati berwarna merah. "@karennijsen thank u," tulisnya di Instastory.

Sementara itu, akhir tahun 2020 lalu Gading sempat mengatakan bahwa Karen adalah wanita yang paling dekat dengannya saat ini. "Emang lagi dekat. Orang yang paling dekat sekarang itu, Karen. Sudah hampir rutin (bertemu) tiap hari, ketemu selalu, ya nge-date lah. Liburan bareng," ungkap Gading pada 23 Desember 2020 lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts