Nikita Mirzani Curiga Hana Hanifah Beli Mobil Rp 2 Miliar dari Hasil Dikasih Gadun
Selebriti

Nikita Mirzani awalnya syuting di salah satu showroom dan melirik mobil bermerek Porsche. Namun petugas di sana mengatakan sudah ada artis yang lebih dulu membeli kendaraan tersebut.

WowKeren - Hana Hanifah, artis yang tersandung kasus prostitusi jadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Mirzani. Nikita mendadak syok saat bintang film "Comic 8" itu tahu dirinya baru saja membeli mobil seharga Rp 2 miliar.

Nikita Mirzani menuturkan, awalnya ia syuting di salah satu showroom dan melirik mobil bermerek Porsche. Namun petugas di sana mengatakan sudah ada artis yang lebih dulu membeli kendaraan roda empat tersebut.

"Katanya udah di DP in. Gue tanya sama siapa? Terus resepsionisnya bilang itu lho kak yang ketangkep (sensor)," cerita Nikita Mirzani dalam vlog yang diunggah Sabtu (16/1).

Mobil produksi Jerman itu sudah di DP oleh Hana Hanifah dengan nilai ratusan juta. "DP Rp 400 juta. (Harga mobil) sekitar Rp 2 miliar," beber Nikita Mirzani.

Mendapati Hana Hanifah yang sempat terseret kasus prostitusi dan membeli mobil mewah, Nikita Mirzani menaruh kecurigaan. "Lo duitnya banyak? Jangan-jangan dari gadun (sugar daddy) nih gue bilang," cecar mantan pacar Samuel Rizal ini.


Diledek seperti itu, Hana Hanifah membantah. "Hah, nggak kak," jawabnya. Tak sampai disitu, Nikita Mirzani masih bertanya seputar sumber uang Hana Hanifah. Apalagi mobil yang dibeli secara cash dan siap datang pekan depan.

"Ngomong-ngomong soal cash, duit dari mana sebanyak itu, keluarga kaya?" ucap artis yang akrab disapa Nyai ini dengan lugas. "Nggak juga," jawab Hana Hanifah.

Artis 23 tahun ini mengatakan uangnya itu didapat dari hasil menabung. Memang, awalnya hendak dibeli dengan kredit, namun saat dipikir ulang akan lebih baik jika dilakukan secara tunai. Tapi Nikita Mirzani tak percaya. "Pasti dari gaduners. Eke jangan diboongin anak piyik," ucapnya.

Tapi Hana Hanifah sekali lagi membantahnya. Dia juga menegaskan baru saja menjual mobil lamanya. "Hah? Nggak kak. Aku nabung dari dulu, itu mobil impian. jadi jual mobil yang lama buat nambah-nambahin itu," tuturnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts