Atta Halilintar Benarkan Sempat Akhiri Hubungan dengan Aurel, Kini Introspeksi Diri
Selebriti

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dalam menjalani kisah cinta dengan Aurel Hermansyah, ada bumbu-bumbu pertengkaran. Sehingga bagi Atta, hal itu wajar karena mereka masih muda.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, pasangan artis dan YouTuber Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah sempat dikabarkan mengakhiri hubungan. Atta Halilintar juga tak menampik adanya kabar putus tersebut.

Atta Halilintar mengungkapkan kabar tersebut saat ia menjadi bintang tamu acara "Brownis". Di depan para host seperti Ayu Ting Ting, Atta mengaku sempat tak berhubungan dengan Aurel Hermansyah.

"Mengakui kalau kita sempat selesai. Maksudnya ada break lah gimana nggak kontek-kontekan segala macam," kata Atta Halilintar dalam video unggahan kanal YouTube Trans TV Official, Minggu (17/1). Saat itu juga, Atta mengaku melakukan instropeksi diri. Dia juga menyebut sama-sama introspeksi diri bareng Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dalam menjalani kisah cinta dengan Aurel Hermansyah, ada bumbu-bumbu pertengkaran. Sehingga bagi Atta, hal itu wajar karena mereka masih muda.


"Introspeksi masing-masing cuma anak muda gimana sih. Ada berantem-berantemnya egonya. Jadi waktu itu kita masing-masing introspeksi," ungkap Atta Halilintar.

Bahkan dalam kesempatan itu, Atta Halilintar sempat mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Hal itu lantaran dia sempat bingung ingin melanjutkan hubungan cintanya dengan Aurel Hermansyah atau tidak di saat hubungan cintanya sedang renggang.

Namun, Atta tetap yakin dirinya bisa terus menjalani hubungan cinta dengan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut. "Tadinya kita nggak tahu sempat mau lanjut apa nggak. Tapi aku tetap optimis aku bisa, aku bisa karena kan apa yang kita jalanin dengan niat baik. Nggak mau kalah juga kan," katanya.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat dikabarkan akan menikah pada 2020 lalu. Keduanya ingin menggelar pesta pernikahan di Gelora Bung Karno, Senayan. Tapi hingga hari ini, pernikahannya itu tak kunjung terlaksana karena adanya pandemi COVID-19.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts