Yoo Jae Seok Histeris Lihat Song Ji Hyo Ganti Baju di 'Running Man', Auto Kena Hukuman
Naver
TV

Member 'Running Man' menghabiskan beberapa menit menunggu penata gaya masing-masing tiba membawa pakaian ganti baru. Yoo Jae Seok bergegas ingin segera mengganti baju.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/1). Dalam episode terbaru program SBS ini, member diminta berganti pakaian baru usai permainan berantakan yang melibatkan krim kocok dan balon air.

Karena penata gaya para member "Running Man" telah meninggalkan lokasi syuting untuk istirahat, mereka menghabiskan beberapa menit menunggu penata gaya masing-masing tiba membawa pakaian ganti baru.

Ketika stylist Yoo Jae Seok akhirnya tiba, Ji Suk Jin mulai khawatir karena hanya stylist-nya sendiri masih belum kembali. "Bagaimana jika akhirnya aku menjadi satu-satunya yang tidak punya apa-apa untuk dipakai?" tanya Ji Suk Jin.

Begitu mendengar Ji Suk Jin menyuarakan keprihatinannya, Yoo Jae Seok dengan nakal berseru, "Hei! Mari semuanya berganti baju dengan cepat dan mulai syuting! Ayo cepat pergi, sebelum pakaian Suk Jin sampai di sini! Segera! Ayo cepat!"


Yoo Jae Suk yang terlalu bersemangat bergegas menuju ruangan yang pintunya. "Aku harus berganti dengan cepat dan kembali keluar sehingga Suk Jin tidak akan bisa berganti sebelum kita mulai (syuting lagi)," tutur Ji Suk Jin.

Namun saat membuka pintu, Yoo Jae Seok histeris berteriak dengan nada tinggi sebelum dengan tergesa-gesa menutup pintu lagi dan melarikan diri. Kekacauan kemudian meletus di lokasi syuting saat member "Running Man" lainnya menyadari bahwa Song Ji Hyo sedang berganti pakaian di dalam ruangan.

Untungnya, Song Ji Hyo hanya mengganti lapisan luar pakaiannya dan karena itu telah berpakaian lengkap. Bergegas keluar kamar, Song Ji Hyo berseru, "Kenapa kamu masuk saat aku sedang ganti baju ?!"

Meskipun Yoo Jae Suk berusaha untuk membela diri, member "Running Man" lainnya dengan bercanda menyatakan kemarahan saat mereka menghukum sang MC Nasional karena kesalahannya yang besar. "Syukurlah, dia sudah berpakaian," kata Yoo Jae Seok sebelum melarikan diri ke kamar yang sempat digunakan Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo menanggapi dengan tertawa, "Aku sangat terkejut." Ketika Lee Kwang Soo Yang Se Chan, dan Haha bersenang-senang meniru jeritan kaget Yoo Jae Seok, Song Ji Hyo menambahkan dengan geli, "Seharusnya aku yang berteriak, tapi (Yoo Jae Seok) yang berteriak."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts