Minho SHINee Akui Ketakutan Jelang Pertemuan Pertama Dengan Kim Heechul SuJu, Kenapa?
Selebriti

Minho teringat bahwa dia telah ketakutan sebelum bertemu rekan satu labelnya, Heechul di asrama SuJu. Minho teringat bahwa dia telah ketakutan sebelum bertemu Heechul.

WowKeren - Minho menjadi bintang tamu "My Ugly Duckling" pada penayangan Minggu (17/1). Dalam program itu, pembawa acara membicarakan rekan satu labelnya Kim Heechul Super Junior, yang ibunya hadir di studio.

Minho ditanya apakah dia bergabung dengan SM Entertainment setelah debut Heechul di Super Junior. "Saat aku pertama kali masuk agensi, dia sedang syuting 'Sharp'. Saat itulah kami pertama kali bertemu. Saat itu, dia adalah seorang selebriti bagiku," ujar Minho.

Minho menjelaskan pertemuan pertama dirinya dan Heechul. "Itu tepat sebelum Super Junior debut, jadi ada saatnya aku pergi mengunjungi asrama member Super Junior. Kami semua berkumpul bersama, tapi kemudian Heechul dan aku adalah satu-satunya yang tersisa di asrama. Itu (canggung) karena aku dekat dengan semua anggota Super Junior lainnya saat itu, tapi aku tidak dekat dengan Heechul," sambung Minho.

Pembawa acara Shin Dong Yup berkomentar bahwa Heechul cukup sulit untuk didekati. "Saat itu, Heechul melakukan sesuatu sendiri dan dia berada di dunianya sendiri," tutur Shin Dong Yup. Ibu Heechul dengan antusias setuju, "Dia sangat cerdik."

Minho SHINee Blak-Blakan Ketakutan Saat Awal Kenal Kim Heechul SuJu, Kenapa?

Source: Naver


Minho teringat bahwa dia telah ketakutan sebelum bertemu Heechul. "Apa yang paling (member Super Junior) peringatkan padaku saat itu adalah 'Jangan mendekati tempat tidur Heechul, tidak peduli apapun yang terjadi. Jangan mendekatinya'," curhat Minho.

"Sejak kami memasuki asrama, mereka memperingatkanku tentang hal itu. Mereka juga memberi tahuku, karena Heechul punya kucing pada saat itu, 'Jangan pernah menyentuh kucing itu. Jika kamu kebetulan membelainya, semua amarahnya mungkin ditujukan kepadamu, jadi jangan pernah menyentuhnya'," sambung Minho.

"Setelah mendengar beberapa jenis peringatan ini, kami memasuki asrama dan kemudian, setelah semua orang berkumpul bersama, kami berdua entah bagaimana akhirnya sendirian satu sama lain. Itu sangat canggung," lanjut Minho.

"Aku sangat berkeringat. Ada komputer di ruang tamu dan Heechul sedang bermain game di atasnya. Aku duduk di sana dengan punggung lurus sempurna pada sudut 90 derajat sepanjang waktu," tambah Minho.

Namun Minho melanjutkan, "Tapi untungnya, Heechul mulai berbicara denganku lebih dulu. Dia bertanya kepadaku, 'Apakah kamu seorang trainee baru?' Aku berkata, 'Ya, sudah sekian lama sejak aku bergabung dengan agensi dan aku saat ini berlatih dengan member yang lebih tua.' Dia berkata, 'Oh, baik. Bekerja keraslah' dan kemudian dia kembali hanya memainkan permainannya sepanjang waktu. Itu pertama kalinya kami bertemu. "

Shin Dong Yup kemudian menunjukkan bahwa Heechul telah banyak berubah sejak saat itu, dan Minho setuju dengan ekspresi kagum, "Dia benar-benar berbeda. Dia sangat menakutkan. Tapi sekarang, dia menjadi sangat berbeda sehingga membuatku berpikir, 'Wow, jadi orang benar-benar bisa berubah seperti ini'. Aku tidak tahu dia akan berubah begitu banyak."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts