Ramai Isu Ceraikan Teh Nini, Aa Gym Sampai Sekarang Belum Daftarkan Gugatan?
Selebriti

Aa Gym kabarnya telah melakukan talak tiga pada sang istri, Teh Nini. Saat ditelusuri, pihak pengadilan agama Bandung pun memberikan keterangan mengenai kabar tersebut.

WowKeren - Isu keretakan rumah tangga pendakwah kenamaan, Aa Gym dengan Teh Nini kembali mencuat sejak akhir tahun 2020 lalu. Kabar perceraian Aa Gym dan Teh Nini itu pun masih hangat diperbincangkan publik hingga saat ini. Dikonfirmasi ke Pengadilan Agama Bandung, hingga kini belum terdaftar perceraian atas nama tersebut.

"Untuk nama Abdullah Gymnastiar belum terdaftar (gugatannya) di Pengadilan Agama Bandung," ujar Subai SH, Humas Pengadilan Agama Bandung, dalam video yang diunggah di channel YouTube SelebOncam News, dilansir dari Suara.com pada Senin (18/1).

Meski begitu, Aa Gym dikabarkan sudah mengucap tiga kali talak kepada istri pertamanya itu. Sementara itu, dari ikrar talak ke pengajuan gugatan belum bisa diketahui lantaran Aa Gym tidak mendaftarkannya.

"Kalau belum daftar belum tahu, pas udah daftar nanti mulai gugatan (ke talak diketahui). Pakai pengacara bisa, tapi namanya kan pasti ada, cuman sejauh ini belum ada (nama Abdullah Gymnastiar)," jelas Subai.


Sebelumnya, kabar Aa Gym yang menalah tiga Teh Nini muncuk ke permukaan lewat informasi yang dibagikan anak mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali, di laman Facebook. Beberapa waktu lalu Muhammad Gaza mengumumkan bahwa sang ibu sudah diceraikan oleh Aa Gym.

“Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabt semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah di cerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym),” tulis Ghaza dikutip dari akun @mak_inpoh pada Kamis (31/12) tahun 2020 lalu.

Selain pengumuman mengejutkan ini, Muhammad Ghaza Al Ghazali juga menerangkan bahwa sang ibu tak lagi mengurusi keperluan pesantren yang dikelola Aa Gym.

"Sudah tidak aktif lagi di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid. Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren. Karena sudah tidak ada keterkaitan dengan pesantren tersebut. Demikian dan terima kasih," pungkas Muhammad Gaza, dalam unggahannya yang kini sudah dihapus.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait