Sempat Benci Banget, Bibi Ardiansyah Maafkan Vanessa Angel Karena Kasihan?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel diketahui pernah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online pada paruh awal 2019. Kala itu, Bibi Ardiansyah yang baru menjadi kekasih Vanessa selama 5 bulan merasa benci.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, berbagi lika-liku kisah cinta mereka kepada Ashanty. Meski kini telah berbahagia dengan seorang putra, Gala Sky Ardiansyah, kisah asmara mereka bisa dibilang tak selalu berjalan mulus.

Pada 2019, Vanessa diketahui menjadi tersangka kasus prostitusi online. Kala itu, hubungan Vanessa dan Bibi baru berjalan selama 5 bulan. Diakui Bibi, perasaannya pada Vanessa saat itu hanya benci dan kasihan.

"Kalo saat itu kuperjuangin sebenernya kasihan," ungkap Bibi. "Aku ninggalin Vanessa, aku bener-bener benci banget sama dia. Cuman aku mikir lagi, Vanes gak ada sapa-sapa lagi."

Vanessa sendiri juga terus menghubungi Bibi yang menjadi satu-satunya tumpuannya. Bahkan mantan kekasih Dwi Andhika tersebut hanya mengingat nomor handphone Bibi. Berbagai masalah yang menghadang lantas dihadapi keduanya bersama-sama.


"Cuma satu doang nomor handphone yang dia inget. Dia nelponin aku 'Mas, gimana aku', segala macem," lanjut Bibi. "Banyak lah masalah-masalah dia. Saat kasus itu juga butuh uang buat bayar lawyer biayanya juga enggak dikit."

Di sisi lain, Bibi juga harus menghadapi wartawan yang terus mengejarnya untuk menanyakan kabar Vanessa. Karena kondisi tersebut, ia sampai tidak bisa bekerja selama lebih dari satu bulan. Meski sempat putus, Bibi berusaha selalu ada untuk Vanessa.

"Di situ bener-bener lowest point di hidup aku," ujar Bibi. "Aku bahkan enggak bisa kerja karena tiap hari wartawan ke tokoku. Sampe aku enggak kerja sebulan, 40 hari lebih, gara-gara nanyain dia mulu."

"Dia tiap hari nelpon, nangis dari wartel. 'Mas jangan tinggalin aku ya'," cerita Bibi. "Aku bilang ama dia 'Kita enggak akan bisa terus lagi. Keluargaku, temen-temenku, temen bisnisku, udah pada enggak sama kamu. Tapi kamu bisa tetep jadi temen aku. Adek kakak'."

Namun pada akhirnya, Vanessa adalah satu-satunya tempat Bibi untuk "pulang". "Ternyata aku udah kenalan sama cewek ini, cewek itu, segala macem. Trus nyangkutnya ke dia lagi," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait